nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru saja Reuni, Coboy Junior Pastikan Tak Akan Kembali sebagai Grup

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 17:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 07 205 2101885 baru-saja-reuni-coboy-junior-pastikan-tak-akan-kembali-sebagai-grup-ILgysssFlQ.jpg Aldy Maldini dan Bastian Steel (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Coboy Junior menumpahkan kerinduan mereka dalam reuni di panggung On Off Festival pada Sabtu (7/9/2019) di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Namun reuni ini dipastikan tidak akan berlanjut pada proyek comeback keempat personelnya, yakni Aldy Maldini, Rizky atau Kiki, Bastian Steel dan Iqbaal Ramadhan.

Baca Juga: Reuni di On Off Festival, Cowboy Junior Tanpa Iqbaal Ramadhan

Mewakili rekannya, Aldy Maldini menjelaskan jika alasan mereka tidak bisa memprioritaskan Coboy Junior karena personelnya telah punya kesibukkan masing-masing.

Reuni Coboy Junior

"Dipastikan tidak ada. Tapi kami tidak menutup kemungkinan untuk tampil reuni seperti ini," kata Aldy yang dijumpai usai manggung.

Senada dengan apa yang dikatakan oleh Aldy, Bastian juga mengamini hal tersebut. Walau tak akan lagi beraktivitas sebagai grup, namun Bastian menyadari bahwa nama Coboy Junior tak akan pernah lepas dari mereka berempat.

Aldy Marldini dan Bastian

"Menjadi bagian dari Coboy Junior adalah keberuntungan buat gua. Walaupun kami berdiri dengan nama-masing, nama itu (Coboy Junior) enggak akan pernah lepas dari Bastian, Aldy, Kiki dan Iqbaal," jelas Bastian.

Kiki CJR

Meski memastikan tidak akan comeback sebagai grup, namun Aldy dan Bastian berharap jika reuni mereka ini bisa menjadi pengobat rindu penggemar. Sayangnya dalam penampilan kali ini, Iqbaal harus absen karena tidak bisa meninggalkan sekolahnya di Australia.

"Di atas panggung perasaannya haru bercampur nostalgia. Bahwa itu adalah setlist yang biasanya kami bawakan berempat. Jadi pastinya sangat membahagiakan," ujar dua sepupu ini.

Jika Aldy dan Bastian merasa terharu dengan reuni mereka, hal yang sama dirasakan Kiki. Personel tertua ini bahkan sempat ingin menangis di atas panggung.

Baca Juga: Pensiun Jadi Bintang Porno, Maria Ozawa Tinggal di Filipina & Kepincut Chef Tampan

"Saat menyanyi lagu Kamu, karena ini kan lagu sejarah banget untuk Coboy Junior, ya perasaannya gitu, senang campur ingin nangis," jelas Kiki.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Bastian Keluar, Coboy Junior Ganti Nama Jadi CJR

Konser Coboy Junior Firewall Concert: Semua Perjalanan Hebat, Harus Diakhiri dengan Hebat yang berlangsung di Tennis Indoor Jakarta, Minggu (23/2/2014) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini