Taika Waititi Kembali Jadi Korg dalam Thor: Love and Thunder

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 17 206 2118111 taika-waititi-kembali-jadi-korg-dalam-thor-love-and-thunder-5puwvEEQgM.jpg Taika Waititi memastikan akan kembali berperan sebagai Korg dalam Thor: Love and Thunder. (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES - Sutradara Taika Waititi memastikan, fans Marvel akan kembali bertemu dengan Korg dalam film Thor: Love and Thunder. Seperti Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame, Waititi akan kembali berperan sebagai Korg dalam film tersebut.

Hal itu diungkapkan Waititi saat tampil dalam program talkshow Jimmy Kimmel Live, pada 16 Oktober silam. “Karakterku Korg akan kembali. Terima kasih. Terima kasih atas reaksi (positif) kalian,” ujarnya seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Kamis (17/10/2019).

Taika Waititi akan kembali berperan sebagai Korg dalam Thor: Love and Thunder. (Foto: Marvel Studios)

Sejauh ini, menurut Waititi, dia baru merampungkan beberapa draft skenario Thor: Love And Thunder. “Banyak kejutan dari Thor! Akan ada dua Thor dalam Thor 4 sesuai dengan versi komiknya (The Mighty Thor),” kata sutradara 44 tahun itu.

Dia menambahkan, Natalie Portman akan kembali dalam sekuel keempat ini dan akan berperan sebagai versi perempuan Thor. Sementara Chris Hemsworth akan berperan sebagai Thor dan Tessa Thompson masih menjadi Valkyrie alias Scrapper 142 dalam Thor: Love And Thunder.

Baca juga: Natalie Portman Perankan Thor Perempuan, Ini Bocorannya 

Dalam versi komik, Jane Foster dikisahkan mengidap kanker dan akan memiliki kekuatan Thor setiap kali dia memegang Mjolnir. Namun masih belum jelas apakah Taika Waititi akan mengadaptasi kondisi Foster itu ke dalam format film.

 Taika Waititi akan kembali berperan sebagai Korg dalam Thor: Love and Thunder. (Foto: Instagram/@taikawaititi)

Hal menarik lain yang layak dinanti penggemar Marvel dari film ini adalah kelanjutan asmara Thor dan Jane Foster. Namun hal itu baru bisa disaksikan ketika Thor: Love and Thunder tayang di bioskop pada 5 November 2021.*

Baca juga: Rapper A$AP Rocky Akui Kecanduan Seks Sejak SMP

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini