nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandra Dewi Ajak Anak Naik Bajaj, Netizen: Orang Kaya Paling Top

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 20:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 13 33 2116274 sandra-dewi-ajak-anak-naik-bajaj-netizen-orang-kaya-paling-top-wkvLzXpWjf.jpg Sandra Dewi dan Anak (Foto: Instagram @raphaelmoeis)

JAKARTA - Sandra Dewi selalu berusaha menyenangkan hati putranya, Raphael Moeis. Rupanya, untuk membahagiakan bocah yang akrab disapa Rafa itu tak melulu mewah, seperti mengajaknya untuk naik transportasi umum bajaj.

Momen kebersamaannya dengan Rafa saat menaiki bajaj pun diabadikan Sandra Dewi melalui rangkaian video. Istri Harvey Moies itu pun membagikan video tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu 12 Oktober 2019.

Dalam serangkaian video tersebut, Sandra Dewi dan Rafa terlihat berpenampilan kasual. Sandra mengenakan kaus putih bergambar karakter goofy serta celana pendek dengan motif garis-garis hitam putih.

Baca juga: Baru Melahirkan, Bentuk Tubuh Sandra Dewi Jadi Perhatian Netizen

Sandra Dewi dan anak

Wanita asal Bangka Belitung itu pun terlihat memasuki bajaj berwarna biru dengan menggendong Rafa. Kemudian, saat duduk, Rafa pun tak terlepas dari pangkuan dan dekapannya.

"Let's go, naik bajaj, kita jalan-jalan ya naik bajaj. Rafa naik bajaj ya sama mami," ujar Sandra Dewi mengajak sang putra berbicara.

Wanita 35 tahun itu pun lantas menanyakan apakah Rafa senang bisa menaiki bajaj. Pertanyaan Sandra pun lantas dijawab oleh suara mungil sang putra.

"Rafa happy," kata putra Sandra Dewi, Raphael Moeis.

Bocah berusia dua tahun itu pun menunjukkan antusiasnya saat berada di dalam bajaj. Rafa melihat ke arah luar dan menunjuk beberapa kendaraan yang tengah berlalu lalang.

Unggahan tersebut pun kemudian dibagikan oleh akun gosip di Instagram. Tampaknya, momen Sandra Dewi dan Rafa yang tengah naik bajaj menjadi daya tarik tersendiri bagi para netizen.

Baca juga: Istri Melahirkan, Onadio Leonardo Putuskan Bertobat

Sandra Dewi

Unggahan tersebut pun kemudian ramai ditanggapi para pengguna Instagram. Sebagian besar memuji Sandra Dewi yang tetap tampil sederhana meskipun kehidupannya bergelimang harta.

"Ini orang kaya paling top," ujar salah seorang warganet.

"Orang yang punya private jet enggak pernah nunjukkin, malah pas naik bajaj ditunjukkin, memang princess sejati," sahut netizen yang lain.

"Rafa saja yang punya jet pribadi masih mau naik bajaj dan happy banget. Ini mah gak pamer dan orang kaya beneran," tambah netizen lainnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Sandra Dewi Gold Hadirkan Perhiasan Emas Selebriti Pertama di Indonesia

Artis Sandra Dewi bersama Co-Founder Sandra Dewi Gold Jennifer Heryanto memperlihatkan perhiasan Sandra Dewi Gold saat peluncurannya di Jakarta, Jumat 12 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini