nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klarifikasi Maxime Bouttier Disebut Cinlok dengan Ranty Maria

Hana Futari, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 00:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117869 klarifikasi-maxime-bouttier-disebut-cinlok-dengan-ranty-maria-jMzojy8AKa.jpg Maxime Bouttier (Foto: Okezone)

JAKARTA – Setelah putus dari Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier dikabarkan cinlok, alias cinta lokasi dengan pesinetron Ranty Maria. Hal itu lantaran dua artis ini terlibat sinetron bersama, Cahaya Terindah di RCTI.

Mendengar rumor tersebut, Maxime Bouttier mengklarifikasi bahwa hubungan itu hanya profesionalisme pekerjaan dan tidak terbawa di kehidupan pribadi. Apalagi, Maxime baru 8 hari syuting bersama mantan kekasih Ammar Zoni tersebut.

Baca Juga:

Prilly Latuconsina Akui Putus dari Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Putus dengan Maxime Bouttier

Film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier Perankan Sosok Bimo


“Hebat banget 8 hari sudah cinlok. Interaksi sama sebatas (kebutuhan) pekerjaan, supaya enggak kaku pas di lokasi atau syuting,” kata Maxime dalam tayangan Go Spot di saluran YouTube StarPro Indonesia.

Sependapat dengan Maxime Bouttier, Ranty Maria menegaskan jika ia dan pria keturunan Perancis itu sebatas berteman. Sejauh ini, belum ada perasaan cinta yang tumbuh diantara dirinya kepada mantan kekasih Prilly Latuconsina ini.

“Aku anggap dia kakak dan dia juga memperlakukanku sebagai adik. Kalau ngobrol itu karena kami bersama-sama (di lokasi syuting),” tutur Ranty.

Menghadapi kabar itu tidak membuat Maxime Bouttier menjaga jarak dengan Ranty Maria lantaran takut menjadi bahan gosip. Baginya, menjalin hubungan baik demi pekerjaan menjadi fokus utama ketimbang memikirkan ocehan orang.

Baca Juga:

Tetangga Ikut Indonesian Idol 2019, Anang Hermansyah: Kok Enggak Main ke Rumah?   

Bantah Tudingan Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Bukan Semua Diduitin

Film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier Perankan Sosok Bimo

“Kalau aku enggak ngobrol sama dia (Ranty) karena takut omongan orang dibilang cinlok, ya enggak seperti itu. Sama seperti dia, aku pun menganggap sebagai saudara perempuan. Bahkan usia Ranty lebih muda dari adikku,” papar aktor Meet Me After Sunset itu.

Ranty Maria menambahkan, jika selama ini ia dianggap cinlok dengan Maxime Bouttier itu berarti akting mereka di sinetron tersebut terbilang sukses. Karena seperti diketahui jika keduanya memang dipasangkan sebagai kekasih.

“Misalnya ada penonton yang suka sama Nathan dan Indah, kami senang karena berarti kami berhasil membangun karakter itu,” jelas Ranty.

Baca Juga:

Peserta Indonesian Idol 2019 Mirip Ashanty, Anang Hermansyah Langsung Terpukau

Minta Maaf ke Mendiang Sulli Eks f(x), Goo Hara Menangis saat Live Instagram

Di Foto-Foto Ini Ranty Maria Makin Terlihat Cantik

Seperti diketahui Prilly Latuconsina mengumumkan jika ia telah putus dari Maxime Bouttier pada 3 Oktober silam. Sayang, bintang Danur itu tak menjelaskan alasan kandasnya hubungan yang terjalin hampir 2 tahun ini.

“Doakan saja, semoga kami sama-sama bahagia dan bisa membangun karier yang bagus,” tuturnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier Perankan Sosok Bimo

Pemain Film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Senin 4 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini