nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Putus dengan Maxime Bouttier

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 30 September 2019 03:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 29 33 2110803 prilly-latuconsina-tanggapi-kabar-putus-dengan-maxime-bouttier-sgVq7NINMP.jpg Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96/@ibrangsat)

JAKARTA - Prilly Latuconsina kembali dikabarkan putus dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. Isu tersebut muncul lantaran pria berdarah Perancis itu absen menemani Prilly menjalani promo film terbarunya, Danur 3.

Menanggapi kabar tersebut, reaksi mengejutkan ditunjukkan Prilly Latuconsina. Tak membantah, bintang Danur 3 ini meminta agar publik mendoakan kelancaran kariernya dan Maxime.

Prilly Latuconsina jawab isu putus dengan Maxime Bouttier. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

“Benar enggak ya (putus)? Kami berjalan sebagai, ada deh,” kata Prilly seperti dikutip dari channel YouTube StarPro Indonesia, pada 30 September 2019. Dia menambahkan, “Doakan saja yang terbaik untuk kami.”

Dalam keterangan selanjutnya, Prilly mengaku, terakhir bertemu Maxime saat syuting film Danur 3 usai. Namun dia enggan membahas kenapa mereka tidak bertemu dalam waktu yang cukup lama.

Baca juga: Deretan Foto Seksi Poonam Pandey, Aktris Bollywood nan Kontroversial

“Kami memutuskan liburan bersama, karena sama-sama sedang stres sama kerjaan masing-masing. (Bertanya) soal Danur 3 saja ya. Nanti fokus (pemberitaan) malah ke hubungan saya lagi,” imbuhnya.

Meski tidak bertemu dalam waktu yang lama, Prilly menegaskan jika ia dan Maxime masih saling mendukung karier satu sama lain. “Saling support kok, hubungan kami juga baik,” lanjut aktris 22 tahun itu.

Prilly Latuconsina jawab isu putus dengan Maxime Bouttier. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Kabar putusnya Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier semakin diperkuat dengan jarangnya mereka mengunggah kebersamaan di media sosial. Mafhum, sejak menjalin hubungan pada Desember 2017 keduanya dikenal romantis.

Prilly dan Maxime terakhir mengunggah kebersamaan mereka pada 18 Juli 2019. Saat itu, Prilly terlihat sedang mencicipi makanan sementara aktor 26 tahun itu tersenyum di sampingnya.

Prilly Latuconsina jawab isu putus dengan Maxime Bouttier. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Kabar putus ini memang bukan pertama kali berembus. Pada perayaan Idul Fitri Juni silam, Prilly juga sempat mengklarifikasi kabar itu kepada awak media. “Sudah biasa diisukan putus. Bagi kami, pacaran itu dibawa senang saja. Untuk apa dibikin sedih dan ribet?”*

Baca juga: Deretan Foto Seksi Poonam Pandey, Aktris Bollywood nan Kontroversial

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Penampilan Nabillah Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar saat Berhijab

Nabilla Aprillya saat berada di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. (Foto: Instagram @bae_biiiiiii)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini