nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabung ke Youtube, Marshanda Ikut Libatkan Putri Semata Wayangnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 18:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117825 gabung-ke-youtube-marshanda-ikut-libatkan-putri-semata-wayangnya-rgbSIz5y6p.jpg Marshanda (Foto: Instagram @marshanda99)

JAKARTA - Maraknya artis membuat akun Youtube, membuat Marshanda tak mau ketinggalan untuk ikutan bergabung. Apalagi, Youtube kini menjadi salah satu media yang cukup menjanjikan untuk bisa meraup pundi-pundi rupiah. Salah satu artis yang baru bergabung untuk membuat karya di akun Youtube ialah Marshanda.

Marshanda mengaku baru enam hari lalu bergabung dan mendapatkan cukup banyak respon dari netizen.

"Sekarang subscribers sudah hampir 10 ribu. Kita launching itu tanggal 10 Oktober bersamaan dengan World Mental Health Day. Kebetulan judul Youtube episode satunya adalah 'Superwoman yang Sakit Mental', jadi pas! Tanpa sengaja," ungkap Marshanda, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Baca juga: Cara Marshanda Menghadapi Perundungan Usai Melepas Hijab

Marshanda

Meski baru enam hari dirinya mengunggah video pertama di akun Youtubenya, ibu dari Sienna Kasyafani ini mengaku cukup tertarik untuk menjadi seorang Youtuber. Sebab, dirinya bisa merasa bebas mengekspresikan diri dan berkarya, tanpa perlu menjadi orang lain.

"Yang buat tertarik karena itu adalah sarana di mana aku bisa berkarya, dan aku bisa jadi otaknya, bisa jadi penciptanya, aku bisa jadi senimannya, bisa jadi full Chacha deh. Karena kan kalau di sinetron aku jadi karakter orang lain, kalau nyanyi aku rata-rata nyanyiin lagu orang, kalau lagu sendiri aku belum sejago itu untuk menciptakan lagu sebagai seorang penyanyi," ujar mantan istri Ben Kasyafani itu.

"Kalau di Youtube aku rasa, aku bisa mengekspresikan, dan aku punya kebutuhan untuk berekspresi dengan Chacha. Di Youtube aku merasa punya arena yang sangat luas untuk melakukan itu," sambung Marshanda.

Wanita 30 tahun ini mengaku bahwa dirinya bakal turut melibatkan putrinya tampil di akun Youtube Channelnya. Bahkan hal tersebut rela dilakukan oleh Sienna tanpa paksaan.

"Oh terlibat dia (Sienna), senang sekali. Awalnya aku selalu minta izin sama Sienna kalau mau muncul Insta Story dan lain-lain selalu minta izin sama dia. Malah kalau ini dia mau, 'Ya sudah aku mau ikutan'," paparnya.

Baca juga: Pakai Kerudung dan Berpakaian Ketat di Gereja, Kim Kardashian Dihujani Kritik

Marshanda

Meski sudah bergabung dan akan rutin mengunggah video di Youtube, Marshanda mengaku akan tetap menomorsatukan kariernya di dunia hiburan. Sebab, dirinya telah berjanji untuk tetap menjadi seorang seniman selamanya.

"Masih terbuka kok untuk syuting sinetron, nyanyi, untuk apapun yang berhubungan dengan seni masih terbuka selalu," jelasnya.

"Aku kan sudah berjanji, diulang tahun aku yang 15, kalau seumur hidup aku enggak akan ninggalin entertainment dan aku bakal jadi seniman. Insyallah akan terus begitu," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Jemput Ayah, Marshanda Datangi Panti Sosial

Artis Marshanda bersama Egi John saat mendatangi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta, Senin (28/3/2016). Kunjungan Marshanda dalam rangka menjemput ayahnya yang berada di panti sosial tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini