nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty Disindir soal Ahmad Dhani di Audisi Indonesian Idol 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 22:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 14 598 2116905 maia-estianty-disindir-soal-ahmad-dhani-di-audisi-indonesian-idol-2019-16jgM74OFz.JPG Maia Estianty (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA – Maia Estianty disindir Anang Hermansyah soal jalinan cintanya bersama mantan suami, Ahmad Dhani. Hal itu berawal dari kegagalan dari peserta Indonesian Idol 2019, Rion Michael menaklukan ibu tiga anak itu saat audisi.

Berpenampilan sebagai rocker, Rion Michael sebenarnya telah mencuri perhatian empat juri: Anang Hermansyah, Judika, Ari Lasso hingga Bunga Citra Lestari. Apalagi nada tinggi yang sukses dibawakan pria asal Kendari ini saat membawakan lagu Shes Gone dari Steelheart.

Baca Juga:

Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Bikin Wajah Judika Memerah

Jessie Ngerap Pakai Bahasa Jawa di Indonesian Idol 2019, Juri Terpukau

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

“Enggak perlu komentar, buat aku kamu lulus saja. Kamu maju ke babak selanjutnya,” ujar Anang mengomentari penampilan Rio pada Senin, (14/10/2019) yang tayang di RCTI.

Sementara itu Maia Estianty berkomentar, “Belum bisa kasih yes karena tak memenuhi kriteria.”

Meski Maia Estianty, namun ia kalah suara dengan empat juri yang setuju Rion masuk ke babak selanjutnya. Saat memberikan selamat, Anang Hermansyah berceloteh, “Kamu tugasnya menaklukan hati Maia. Dhani saja enggak bisa.”

Ucapan itu membuat para juri terkejut, termasuk Maia Estianty. “Lho kok, ini ada anaknya,” kata Maia.

Lolosnya Rion, rocker asal Kendari itu mendapatkan pesan dari Judika yang sama-sama bergenre serupa dengannya. Penyanyi 41 tahun itu berharap Rion terus memperbaiki kualitas diri sehingga suatu hari nanti, Maia Estianty bisa terpukau dengan penampilannya.

Baca Juga:

Curhat Sulli Sebelum Meninggal Bunuh Diri

Sulli Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Rion Michael

“Kamu punya kemampuan, mudah-mudahan bisa belajar di sini,” ujar pelantun Jikalau Cinta.

Rion Michael sangat bahagia, pasalnya ia sangat mencintai musik dan bercita-cita sebagai penyanyi. Lolosnya ia di audisi Indonesian Idol 2019 seolah menjadi gerbang pembuka terwujudnya cita-cita tersebut.

“Musik bagian dari hidup, tanpa itu saya merasakan kesepian,” kata Rion.

Baca Juga:

Pengalaman Tak Terduga Dian Sidik saat Menjadi Ajudan Wiranto

Sulli Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri


Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Sosok yang kemudian menginspirasi dan menjadi idola Rion adalah Ari Lasso dan Judika, maka di ajang pencarian bakat ini, ia akan berusaha semaksimal mungkin menampilkan yang terbaik. “Saya suka sama mas Ari sudah lama sekali dan Judika hampir belasan tahun juga,” ujar Rion.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini