nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SM Entertainment Buka Suara soal Kematian Sulli

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 18:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 14 33 2116784 sm-entertainment-buka-suara-soal-kematian-sulli-BzSOI8pCDm.jpg Sulli. (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

SEOUL - SM Entertainment merilis pernyataan resmi seputar berpulangnya Choi Jin Ri atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sulli. Dalam pernyataan singkatnya, agensi tersebut memastikan kabar duka tersebut.

SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan seputar kematian Sulli. (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

“Ini SM Entertainment. Dengan berat hati kami harus mengungkapkan kabar sedih dan duka ini. Sulli sudah meninggalkan kita semua. Kami tak bisa memercayai situasi ini dan sangat berduka,” ujar agensi tersebut dalam pernyataan resminya seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (14/10/2019).

Dalam tambahannya, SM Entertainment meminta publik untuk tidak menyebarkan artikel spekulasi dan rumor demi menghormati pihak keluarga. “Kami mengungkapkan belasungkawa mendalam kepada almarhumah yang sedang menempuh jalan terakhirnya.”

Baca juga: Sulli Gantung Diri Diduga karena Depresi

Sulli memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di lantai dua apartemennya di kawasan Seongnam, Seoul Selatan, sekitar pukul 16.30 KST. Polisi memperkirakan, bintang To The Beautiful You tersebut meninggal dunia sejam sebelum ditemukan.

SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan seputar kematian Sulli. (Foto: Instagram/@jelly_jilli) 

Kepada Yonhap News, manajer sang artis mengaku, terakhir kali berkomunikasi dengan Sulli pada Minggu (13/10/2019), sekitar pukul 18.30 KST. “Kemudian aku tidak mendapat kabar lagi darinya. Jadi, aku mendatangi apartemennya dan mendapati dia sudah meninggal,” ujar manajer tersebut.*

Baca juga: Big Hit Polisikan Penyebar Rekaman CCTV Jungkook BTS

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini