nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Big Hit Polisikan Penyebar Rekaman CCTV Jungkook BTS

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 18:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 14 33 2116773 big-hit-polisikan-penyebar-rekaman-cctv-jungkook-bts-8hhdSC5fju.jpg Jungkook BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Big Hit Entertainment resmi menuntut seorang karyawan tempat karaoke di Geojae-do yang menyebarkan rekaman CCTV Jungkook BTS dan tattoo artist bernama Lee Mijoo.

Agensi tersebut menuntut pelaku atas tuduhan pencemaran nama baik dan menyebarkan informasi pribadi kepada publik. Mengutip Koreaboo, Jungkook mengunjungi Geojae-do di mana Lee Mijoo bekerja dan berdomisili.

 Big Hit laporkan pelaku penyebar rekaman CCTV Jungkook BTS dan tattoo artist, Lee Mijoo. (Foto: Koreaboo)

Dari beberapa rekaman yang tersebar, terlihat Jungkook memeluk sang tattoo artist dari belakang. Keberadaan rekaman itulah yang memunculkan isu kalau keduanya sedang berpacaran.

“Jungkook sangat sedih, liburannya (ke Geojae-do) harus berujung pada insiden seperti ini. Kami akan pastikan menuntut orang-orang yang menyebarkan rekaman itu,” ujar Big Hit Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Senin (14/10/2019).

Baca juga: Big Hit Konfirmasi Proyek Duet J-Hope BTS dan Becky G

Lee Mijoo juga sempat membantah isu berpacaran dengan Jungkook. Dalam unggahannya di Instagram, dia menegaskan, hanya berteman baik dengan personel BTS tersebut.

Lee Mijoo sempat membantah hubungannya dengan Jungkook BTS lewat Instagram. (Foto: Koreaboo)

“Aku meminta maaf kepada orang-orang di sekitarku dan juga penggemar BTS untuk semua luka dan permasalahan yang aku buat akibat permasalahan ini,” kata Lee Mijoo.

Pernyataan Big Hit Entertainment ini dirilis sehari setelah pemilik toko tattoo di mana Lee Mijoo bekerja, angkat suara terkait isu tersebut. Dalam unggahannya, dia mengklaim sangat dirugikan oleh permasalahan tersebut.

“Aku menerima ratusan pesan berisi hujatan setiap hari. Aku bilang sekali lagi, isu tentang Mijoo dan Jungkook pacaran tidak benar. Dan foto dan video mereka tidak dibocorkan oleh pegawai kami,” ujarnya.

Big Hit laporkan pelaku penyebar rBig Hit laporkan pelaku penyebar rekaman CCTV Jungkook BTS dan tattoo artist, Lee Mijoo. (Foto: Big Hit Entertainment)ekaman CCTV Jungkook BTS dan tattoo artist, Lee Mijoo. (Foto: Koreaboo)

Sementara itu, Jungkook dan grupnya telah merampungkan konser Love Yourself: Speak Yourself di King Fahd International Stadium, Arab Saudi, pada 11 Oktober 2019. Konser itu menjadi capaian besar dalam karier BTS mengingat mereka adalah artis asing pertama yang tampil di stadion tersebut.*

Baca juga: Sulli Gantung Diri Diduga karena Depresi

1
3
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini