nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Big Hit Konfirmasi Proyek Duet J-Hope BTS dan Becky G

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 12:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 27 205 2110010 big-hit-konfirmasi-proyek-duet-j-hope-bts-dan-becky-g-njWUMK816M.jpg J-Hope 'BTS'. (Foto: Naver/Dispatch)

SEOULBig Hit Entertainment akhirnya mengonfirmasi kabar kolaborasi anak asuhnya, J-Hope ‘BTS’ dengan solois asal Amerika Serikat, Becky G. Dua penyanyi beda negara tersebut siap merilis lagu duet mereka, Chicken Noodle Soup, hari ini (27/9/2019) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Chicken Noodle Soup bukanlah lagu baru. Ini adalah salah satu tembang hits DJ Webstar dan Young B yang dirilis pada 2006. “Becky G dan J-Hope sama-sama menyukai lagu tersebut saat masih muda,” ujar perwakilan Big Hit Entertainment seperti dikutip dari Koreaboo, pada Jumat (27/9/2019).

Big Hit Entertainment akhirnya konfirmasi proyek duet J-Hope BTS dengan Becky G. (Foto: Twitter/@BTS_twt)

Kesamaan itulah yang menurut Big Hit Entertainment menghubungkan kedua penyanyi tersebut. Lagu itu akan dibuat dalam dua bahasa. J-Hope akan menulis lirik berbahasa Korea, sementara Becky G bertugas membuatnya dalam bahasa Spanyol.

Lewat Chicken Noodle Soup, J-Hope dan Becky G akan menghidupkan kembali getaran hip hop pertengahan era 2000-an. Namun, tentu kedua musisi ini akan membalut lagu itu dengan nuansa trendi masa kini.

Baca juga: Kirim Kode, BTS and Becky Kolaborasi?

Selain bicara soal lirik dan musik, koreografi juga menjadi hal yang tak kalah penting dalam proyek duet tersebut. Penari dari 50 negara dipastikan berpartisipasi dalam video musik yang diproduksi Lumpens itu nantinya.

Sehari sebelum Big Hit Entertainment mengumumkan kolaborasi ini, BTS dan Becky G diketahui saling melempar ‘kode’ lewat Twitter. Interaksi keduanya dimulai pelantun Dollar itu dengan berkicau, “Aku memiliki rahasia.”

Big Hit Entertainment akhirnya konfirmasi proyek duet J-Hope BTS dengan Becky G. (Foto: Twitter/@BTS_twt)

Tak lama berselang, akun resmi BTS membalas, “Hallo Becky, aku juga memiliki rahasia.” Selain saling lempar kicauan itu, keberangkatan J-Hope ke Los Angeles pada Agustus silam diyakini penggemar sebagai pertemuan antara pelantun Airplane itu dengan Becky G.

Bocoran kolaborasi ini sebenarnya telah dibocorkan Becky G saat menjadi bintang tamu di iHeartRadio pada Juni 2019. Berawal dari pertemuan dengan BTS di ajang Billboard Music Awards, perempuan 22 tahun itu mengaku, tak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi.

Becky G akhirnya merealisasikan keinginannya untuk berduet dengan BTS. (Foto: Instagram/@iambeckyg)

“Saya tidak ingin terlalu banyak bicara. Hanya saja, kami memiliki sesuatu yang saling menghubungkan satu sama lain,” ujarnya seperti dikutip dari Cheat Sheet.*

Baca juga: Berseteru dengan Salman Khan, Ini Kata Priyanka Chopra

1
3
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini