nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Move On, Liam Hemsworth Gandeng Tangan dengan Maddison Brown

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 01:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 12 33 2116139 move-on-liam-hemsworth-gandeng-tangan-dengan-maddison-brown-reqiawuqFT.jpg Liam Hemsworth (Foto: LEGEND)

LOS ANGELES - Liam Hemsworth tampaknya sudah mulai mencoba move on dari percintaan masa lalunya dengan Miley Cyrus. Terbaru, bintang film The Hunger Games itu ketahuan jalan dengan aktris Maddison Brown

Baca juga: Animo Fans Besar, Park Shin Hye Ingin Gelar Fanmeeting di Jakarta

Melansir Page Six pada11 Oktober 2019, Hemsworth terlihat berpegangan tangan dengan dengan aktris Dynasty itu di West Village minggu ini. Menurut foto yang diperoleh TMZ, kedua selebriti itu menikmati makan malam di sebuah restoran di Sant Ambroeus.

Liam Maddison 

Brown yang juga berasal dari Australia dan berperan sebagai Kirby Anders di reboot CW terlihat tampil kasual. Ia mengenakan jeans, blus bermotif dan sepatu bot hitam.

Ini adalah pertama kalinya Liam Hemsworth ditemukan jalan bersama seorang perempuan usai perpisahannya dari Cyrus. Mereka mengumumkan perpisahan pada Agustus meski pernikahan mereka baru berusia kurang dari satu tahun.

Perpisahan antara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memunculkan kesedihan bagi para penggemarnya. Meski dikenal sebagai pasangan yang kerap bertengkar, keduanya dianggap sebagai pasangan paling serasi selama ini.

Usai berpisah, Cyrus sempat berkencan dengan Kaitlynn Carter. Tak lama setelah itu, pelantun lagu Wrecking Ball tersebut melabuhkan hatinya kepada Cody Simpson. Kedekatan mereka mulai terendus ketika ketahuan jalan bareng dan berciuman di sebuah toko Los Angeles pada 3 Oktober 2019.

liam miley

Baca juga: Setelah 35 Tahun Berkarier, Titi DJ Rilis Single Religi

Semenjak itu, Cyrus dan Simpson mulai berani mengumbar hubungan mereka melalui media sosial. Terakhir, Miley bahkan menyebut Simpson sebagai kekasihnya di Insta Story-nya pada 9 Oktober 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini