Animo Fans Besar, Park Shin Hye Ingin Gelar Fanmeeting di Jakarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 12 33 2115973 animo-fans-besar-park-shin-hye-ingin-gelar-fanmeeting-di-jakarta-ghcLF1eGgz.jpg Park Shin Hye. (Foto: Instagram/@ssinz7)

JAKARTA - Park Shin Hye tak menyangka jika kehadirannya di Jakarta mendapat sambutan meriah para penggemar. Hal itu terlihat saat lawan main Lee Min Ho itu tampil sebagai brand ambassador sebuah produk kecantikan.

Park Shin Hye tampil memesona dengan dress panjang bermotif bunga. Ia terlihat menebar senyum sepanjang acara berlangsung dan tak jarang melambaikan tangan ke arah penonton saat namanya dipanggil.

Park Shin Hye berharap bisa menggelar fanmeeting di Jakarta. (Foto: Instagram/@ssinz7)

“Wah, aku sangat terkejut. Kalian semua sudah memenuhi tempat ini,” ujar Park Shin Hye di Central Park, Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2019.

Kekasih Choi Tae Joon itu mengaku, telah menerima banyak pesan dari penggemar Indonesia sebelum tiba di Jakarta. Banyak dari mereka yang berharap bisa bertatap wajah secara langsung dengan sang idola.

Baca juga: Lee Hong Ki Wamil, Park Shin Hye: Pulanglah dengan Selamat

“Kalian bilang ingin bertemu denganku. Aku senang bisa ada di sini bersama kalian,” tuturnya.

Dengan sambutan meriah tersebut, Park Shin Hye berharap bisa kembali lagi ke Indonesia dan menyapa para penggemarnya. Ia bahkan berharap, ada acara khusus bersama fans di Indonesia

Park Shin Hye berharap bisa menggelar fanmeeting di Jakarta. (Foto: Marie Claire)

"Semoga bisa menggelar fanmeeting dan lebih punya banyak waktu bersama kalian," tutur aktris Pinocchio itu menambahkan.

Park Shin Hye hanya memiliki waktu kurang dari 1 jam bertemu dengan penggemarnya di Indonesia. Maka jika fanmeeting itu digelar nanti, ia berharap bisa punya lebih banyak kesempatan berkomunikasi dengan fans.

Ini merupakan kesempatan perdana Park Shin Hye singgah di Jakarta. Namun dia mengaku, sebulan lalu sempat menyambangi Bali untuk urusan pekerjaan.

Park Shin Hye berharap bisa menggelar fanmeeting di Jakarta. (Foto: In Style Korea)

“Aku syuting di Bali. Orang-orang di sana cukup banyak yang mengenaliku dan mereka sangat ramah. Aku sangat bahagia bisa datang ke negara ini,” ujarnya.*

Baca juga: Buku Baru Jessica Jung tentang Industri K-Pop Akan Difilmkan 

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini