nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liam Hemsworth Resmi Gugat Cerai Miley Cyrus

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 12:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 22 33 2095186 liam-hemsworth-resmi-gugat-cerai-miley-cyrus-LISaurIEqc.jpg Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (Foto: Instagram/@liamhemsworth)

LOS ANGELES - Liam Hemsworth resmi menggugat cerai Miley Cyrus, 11 hari setelah mengumumkan perpisahan mereka. Laura Wasser selaku kuasa hukum aktor 29 tahun itu, mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Tinggi Los Angeles, pada 21 Agustus 2019.

Baca Juga: Setelah Miley Cyrus, Liam Hemsworth Juga Pernah Foto Mesra dengan Brandon Jenner?

Dalam dokumen gugatannya, Liam Hemsworth menjadikan 'perbedaan yang tak dapat dipersatukan' sebagai alasan perceraian. Gugatan cerai itu diperkirakan akan berjalan mulus mengingat Hemsworth dan Cyrus belum memiliki anak.

Liam dan Miley

Selain itu, mereka telah meneken perjanjian pranikah sebelum memutuskan berumah tangga. Di dalamnya mereka sepakat untuk memisahkan penghasilan dan tidak akan menuntut tunjangan cerai.

Mengutip TMZ, Kamis (22/8/2019), Liam Hemsworth hanya ingin proses perceraian itu berlangsung cepat. Seorang sumber dekat aktor The Hunger Games itu bahkan mengklaim, Hemsworth tak ingin mempertahankan rumah tangganya dan ogah menjalani mediasi.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus

Miley Cyrus mengumumkan perpisahannya dengan Liam Hemsworth pada 10 Agustus 2019. Sehari sebelumnya, dia terekam kamera paparazzi tengah berciuman dengan influencer Kaitlynn Carter saat berlibur ke Italia.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus

Spekulasi seputar penyebab perceraian mereka pun sempat menjadi buah bibir publik. Ketidaksetiaan dan kegemaran Miley Cyrus berpesta disebut-sebut sebagai penyebab utama perpisahan itu.

Namun isu lain menyebut, Cyrus tak tahan dengan kebiasaan mabuk Hemsworth dan ketergantungannya pada obat-obatan terlarang. Dua hal itu bahkan diisyaratkan pelantun Wrecking Ball itu dalam lagu terbarunya, Slide Away.

Baca Juga: Aura Kasih Ingin Penjarakan Kritikus Film Gara-gara Cuitan 'Pabrik Susu'

Mengutip PEOPLE, sumber dekat Cyrus mengatakan, aktris Hannah Montana itu tak bermaksud menyakiti Hemsworth lewat lagunya. "Itu adalah cara dia menceritakan kisah hidupnya. Saat ini, dia baik-baik saja dan ingin fokus pada diri sendiri," ungkap sumber tersebut.*

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Belum Siap Punya Momongan, Miley Cyrus Pilih Pisah dari Liam Hemsworth

Liam dan Miley sedang berada di Women's Cancer Research Fund. (Foto: Instagram @mileycyrus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini