Share

Keluarga Liam Hemsworth Kurang Sreg dengan Sikap Terlalu Terbuka Miley Cyrus

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264301 keluarga-liam-hemsworth-kurang-sreg-dengan-sikap-terlalu-terbuka-miley-cyrus-QqKhIQjYew.jpg Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Foto: IG @mileycyrus)

JAKARTA โ€“ Hubungan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus yang berlangsung lama nyatanya tak melanggengkan cinta keduanya. Menikah pada 2018, keduanya lantas bercerai pada 2020. Kini, muncul isu yang menyebutkan sejak awal keluarga Liam memang kurang sreg dengan sikap Miley Cyrus.

Berdasarkan keterangan seorang sumber yang mengungkapkan secara eksklusif pada Hollywoodlife, keluarga Hemsworth sejak awal sulit menerima sosok penyanyi 26 tahun. Pasalnya, Miley dianggap suka menggemborkan-gemborkan hubungan asmaranya ke publik. Hal itu kontras dengan keluarga Liam yang begitu menjaga privasi.

Miley dan Liam. (Foto: Aceshowbiz)

โ€œLiam merasa Miley suka menampilkan isu hubungan asmara ini kepada publik. Sementara Liam lebih suka diam-diam. Keluarga Liam sangat private, sangat pendiam dan butuh beberapa waktu untuk terbiasa dengan sosok Miley. Butuh waktu lama bagi keluarga Liam untuk menerima hubungan asmara mereka,โ€ kata sang sumber, dikutip Hollywoodlife, Selasa (18/8/2020).

Baca juga:

Terungkap, Liam Hemsworth Terluka Akibat Perceraian dengan Miley Cyrus

Usai bercerai, Liam disebutkan banyak berdiskusi dengan keluarganya. Liam mendengarkan nasihat-nasihat yang selama ini telah mereka katakan pada aktor asal Australia itu. Keluarga Liam juga banyak berbicara dengan Liam mengenai perasaan mereka sebagai anggota keluarga.

Sementara itu, Liam disebutkan memilih untuk tak ambil pusing soal lagu baru Miley, Midnight Sky yang dirumorkan sebagai lagu yang menggambarkan sosoknya.

โ€œLiam mengerti itu adalah bentuk ekspresi Miley melalui musik,โ€ tambah sang sumber.

Foto: IG @liamhemwsworth)

Liam kini telah move on dan berpacaran dengan model cantik, Gabriella Brooks. Sedangkan Miley, usai bercerai juga telah berpacaran dengan orang lain, mulai dari Kaitlynn Carter hingga penyanyi Cody Simpson, yang sayangnya juga baru saja kandas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini