Serius dengan Pacar Baru, Duda Miley Cyrus Siap Menikah Lagi

Sherenades Putri, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2409246 serius-dengan-pacar-baru-duda-miley-cyrus-siap-menikah-lagi-3nFGuO2ju2.jpg Liam Hemsworth. (Foto: GQ Australia)

SYDNEY - Aktor Liam Hemsworth tampaknya siap melamar kekasihnya, Gabriella Brooks dalam waktu dekat. Sumber dekat pasangan ini mengaku, hubungan mereka sudah dalam tahap ‘serius’. 

“Meski tak mengumbar hubungan mereka, namun Liam dan Gabriella semakin serius dengan hubungan mereka. Sahabat dan keluarga yakin mereka akan bertunangan dalam waktu dekat,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Us Weekly, Selasa (11/5/2021). 

Liam Hemsworth.

Seperti kakak-kakaknya, Liam Hemsworth juga berharap memiliki pernikahan yang langgeng. “Dia siap untuk kembali menjadi suami. Dia hanya ingin memastikan hubungan dengan Gabriella cukup stabil sebelum melangkah ke pernikahan,” imbuh sumber itu. 

Aktor The Hunger Games itu sebelumnya pernah menikah dengan Miley Cyrus. Sayang, pernikahan itu berakhir di usia 8 bulan, pada 2019. Pernikahan keduanya baru diresmikan pengadilan pada Januari 2020, sebulan setelah Liam tertangkap kamera bermesraan dengan Gabriella Brooks. 

Sumber dekat keduanya menambahkan, Liam Hemsworth sangat menikmati hubungannya dengan model 24 tahun itu. Pasalnya, hubungan dan pernikahannya dengan Miley Cyrus selalu berada di bawah sorot kamera. 

Baca juga: Cerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Siap Move On

“Gabriella Brooks bukan perempuan yang suka mencari perhatian. Dia rendah hati dan menjaga privasinya dengan baik. Dia sangat mendukung karier Liam dan menerima jika kekasihnya sibuk bekerja,” ujar sumber dekat pasangan tersebut. 

Sepanjang pandemi COVID-19, Liam Hemsworth diketahui menghabiskan sebagian besar waktunya di Australia. Kebersamaan itu membuat hubungan mereka semakin solid. 

Gabriella Brooks. (Foto: Instagram/@gabriella_brooks)

Sejak berpisah dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth memang tak pernah membuka mulutnya terkait penyebab perceraian mereka. Namun pelantun Midnight Sky itu mengaku, terlalu banyak konflik dalam hubungan mereka. 

“Aku sangat, sangat, sangat mencintai dia (Liam Hemsworth). Dan sampai kapanpun aku akan selalu mencintai dia,” ujar penyanyi 28 tahun itu dalam sebuah wawancara pada Desember 2020.*

Baca juga: Setelah Joget TikTok, April Jasmine Kembali Dikritik karena Sedekah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini