nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Result Babak Knockout Episode 14, 6 Peserta Lolos ke Babak Battle

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 23:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 11 598 2115917 result-babak-knockout-episode-14-6-peserta-lolos-ke-babak-battle-SJWqzhCzsO.jpg Tesa (Foto: Instagram @thevoicegtv)

JAKARTA – Babak kedua The Voice Indonesia 2019, Knockout telah sampai di minggu akhir. Ajang pencarian bakat yang tayang, Kamis (10/10/2019) di GTV itu meloloskan 6 dari 15 peserta ke babak battle.

Mengawali perjumpaan di The Voice Indonesia, tim Titi DJ menghadirkan Pepey, Sakthi dan Nike. Kemampuan Pepey menyanyikan lagu dangdut Elvy Sukaesih, Jera tak mampu meloloskannya ke babak battle.

Pilihan Titi DJ pun jatuh pada Sakthi, remaja asal Medan lewat penampilannya membawakan The Show dari Lenka. Perempuan 18 tahun itu bahkan memukau dengan kemampuan bermain drum.

Shakti

Baca juga: Result The Voice Indonesia 2019 Episode 13, 7 Peserta Lolos ke Babak Battle

Masih di tim Sang Dewi, tiga peserta lainnya hadir dari Aya, David dan Nikholas. Lagu Menghitung Hari dari Anda dinilai para coach tepat dinyanyikan Aya. "Kamu punya kharisma di panggung. Kalau gue sih menunggu sekali karya lu di musik Indonesia," puji Armand Maulana.

Menyusul keberhasilan Aya memukau para coach, Titi menjatuhkan pilihannya pada pria bernama lengkap R. Wijaya Kusuma ini.

Beralih ke tim lain, ada Armand Maulana yang juga mendapatkan dua anak asuh di babak terakhir Knockout ini. Pertama dari timnya, Elsha yang berhasil menyingkirkan dua saingan, Celine dan Shinta.

Satu peserta lagi didapatkan frontman Gigi itu atas hasil ‘curiannya’ dari tim VidiNino, Truly. “Di usia 16 tahun, dia sudah matang dan pas. Keren secara keseluruhan dan buat gue, elu sempurna hari ini,” tutur coach The Voice Indonesia, Armand Maulana.

Masih ada dua coach lagi, Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano beserta rekannya, Nino RAN. Mereka sama-sama mendapat jatah satu anak didik, di mana pelantun Untuk Hati yang Terluka ini menjatuhkan pilihannya pada pada Agnes.

Baca juga: Senyum Bahagia Jennifer Dunn Rayakan Ultah Bersama Faisal Harris

Perempuan asal Malang ini sukses membawakan lagu Symphoni yang indah dari Once. Bahkan Armand Maulana menyebut penampilan Agnes layaknya burger yang enak dinikmati.

Titi DJ menambahkan, “Lengkap semuanya, ada klimaksnya. Beneran seperti burger.”

Tesa

Terakhir di tim dua penyanyi pria Tanah Air, Vidi Aldiano dan Nino RAN sepakat memilih Tesa. Perempuan asal Tarutung, Sumatera Utara itu berhasil menyanyikan lagu Cinta Sejati dari BCL dengan penuh penghayatan.

   

"Luar biasa banget, walaupun masih muda tapi kamu membawakan lagu dengan syahdu dan tanpa beban," kata Titi DJ.

Babak Knockout masih akan berlanjut, Jumat 11 Oktober 2019 pukul 20.00 WIB. Jangan sampai terlewatkan, karena esok menjadi penentuan peserta yang akan lolos ke babak battle.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Penyanyi muda Nino RAN memberikan senyuman di sela menghadiri konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini