nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dirikan Manajemen, Miller Khan Ajak Artis Malaysia Kerja di Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 18:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 11 33 2115843 dirikan-manajemen-miller-khan-ajak-artis-malaysia-kerja-di-indonesia-hCSazO47Yq.jpg Miller Khan (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Miller Khan kini memiliki kesibukan baru selain berakting. Pria 32 tahun tengah mencoba peruntungannya dengan mendirikan manajemen artis sendiri.

“Saya bikin manajemen sendiri dan saya hire talent-talent yang potensial dan saya jualin mereka,” ungkap Miller Khan di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Beberapa artis sudah bergabung dengan manajemen Miller. Sebagian besar merupakan artis-artis asal Malaysia, negara tempat sang aktor lahir.

Baca juga: Saling Balas Komentar, Ratu Rizky Nabila Dekat dengan Miller Khan?

Miller Khan

“Banyak teman-teman aku dari Malaysia pengin banget berkarier di sini. Jadi ya aku sengaja bikin platform kalau misal next dia cocok,” jelas Miller Khan.

Ya, industri hiburan Tanah Air rupanya memberikan daya tarik tersendiri bagi artis-artis asal Negeri Jiran. Mereka yang bergabung ke manajemen Miller Khan rata-rata juga sudah dikenal luas di Malaysia.

“Di sini sih skalanya lebih besar ya, stasiun TV saja lebih banyak di sini. Terus secara populasinya saja jauh lebih banyak di sini kan,” kata Miller.

Baca juga: Disebut Raffi Ahmad Punya Tabungan Rp27 Miliar, Begini Reaksi Ruben Onsu

Miller Khan

“Mereka pengin melebarkan sayapnya lagi saja. Kebetulan saya di sini juga, ya saya bantu mereka,” lanjut pria kelahiran Johor Baru, Malaysia.

Kendati demikian, bukan berarti manajemen artis yang Miller Khan didirikan khusus menampung talenta-talenta asal Malaysia. Menurut keterangan Miller, jumlah talenta asal Indonesia yang sudah bergabung dengan manajemennya juga tidak kalah banyak.

“Mixed sih, campur-campur,” pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Warna Broken White Jadi Pilihan Gaun Sienna Miller

Sienna Miller memilih gaun yang didominasi warna broken white saat menghadiri sebuah acara di London, Inggris, Rabu (11/1/2017). Sienna Miller merupakan selebriti Amerika Serikat berusia 35 tahun. (Reuters/Dylan Martinez)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini