nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentari Kasus Penusukan Wiranto, Akun Jerinx SID Dibatasi Twitter

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 11:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 11 33 2115591 komentari-kasus-penusukan-wiranto-akun-jerinx-sid-dibatasi-twitter-ZtXtiRf7Yy.jpg Jerinx SID (Foto: Instagram Jerinx)

JAKARTA - Komentar Jerinx SID terkait kasus penusukan yang dialami Menkopolhukam, Wiranto berujung pada pembatasan akunnya di Twitter. Kini, saat pengguna Twitter membuka akun penggebu drum band Superman Is Dead itu, maka terlihat sebuah notifikasi.

"Peringatan: akun ini sementara dibatasi. Anda melihat peringatan ini karena ada aktivitas tidak biasa dari akun ini. Masih ingin melihatnya?" tulis notifikasi tersebut saat Okezone menelusuri akun Twitter milik Jerinx, Jumat (11/10/2019).

Baca Juga:

Kerap Dibandingkan Netizen Soal Pasangan, Jerinx SID Murka

Model Seksi Nora Alexandra Mantap Menikah dengan Jerinx SID

Sebelumnya Jerinx SID membuat cuitan terkait kasus penusukan Wiranto. Duani Nora Alexandra itu seakan sangsi jika sang pelaku penusukan berniat menghabisi nyawa Wiranto.

"Kalau niatnya memang membunuh, kenapa pisaunya kecil ya,"tulis Jerinx di Twitternya.

Cuitan tersebut pun seakan membuat pengguna Twitter lainnya gaduh. Mereka menanggapi unggajan Jerinx dengan kata-kata yang bernada tak setuju.

"Kalau pakai samurai, baru sampai perempatan jalan ya sudah diselepet petugas. Bodoh banget sih logikamu," ujar salah seorang pengguna Twitter.

"Memang benar otakmu secuil di ujung jarimu. Mulut saja yang besar untuk koar-koar," balas netizen lainnya.

Baca Juga:

Dodit Mulyanto Kecam Viralnya Arteria Dahlan

Senyum Bahagia Jennifer Dunn Rayakan Ultah Bersama Faisal Harris

Model Seksi Nora Alexandra Mantap Menikah dengan Jerinx SID 

"Kalau bawa pisau yang besar pasti sudah ditangkap ketika mau mendekat. Penusuk itu sudah bodoh, tapi ada lagi yang lebih bodoh dengan pertanyaannya,"sahut netizen yang lain.

Meskipun mendapat berbagai hujatan dengan cuitannya, namun ternyata pria asal Bali itu tak kapok. Jerinx kembali membuat cuitan terkait Wiranto yang sedang terbaring di rumah sakit.

Jerinx meluruskan maksud di balik ucapannya terkait ucapan selamat lekas sembuh untuk Wiranto. "Doakan agar lekas sembuh supaya beliau bisa mempertanggungjawabkan apapun dosa politiknya nanti," tulis Jerinx.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Model Seksi Nora Alexandra Mantap Menikah dengan Jerinx SID

Model catik Nora Alexandra Philip foto bersama kekasih Drummer Band Superman Is Dead Jerinx SID (Foto: Instagram @ncdpapl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini