nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deva Mahenra Beberkan Alasan Mau Berakting Dalam Film 99 Nama Cinta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 18:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 10 206 2115342 deva-mahenra-beberkan-alasan-mau-berakting-dalam-film-99-nama-cinta-VNuvsnQxNO.jpg Deva Mahenra (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Deva Mahenra untuk pertama kalinya akan bermain dalam film produksi MNC Pictures. Ia akan berperan sebagai Gus Kiblat dalam film berjudul 99 Nama Cinta.

Deva Mahenra mengaku memiliki banyak alasan untuk bermain di film ini. Meski tanggung jawab secara moral berperan sebagai ustadz juga turut dirasakannya.

Deva Mahenra

"Pertama karena saya percaya dengan production housenya, kemudian skripnya ditulis oleh Garin Nugroho. Saya pernah syuting bareng di Tjokroaminoto, saya jadi Soekarno. Saya ngerti sekali bagaimana visi Garin Nugroho terhadap film Indonesia. Itulah alasan kenapa akhirnya saya ambil," kata Deva saat ditemui di peluncuran poster dan trailer 99 Nama Cinta di Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Baca juga: Deva Mahenra: Papua Identitas Saya

Film 99 Nama Cinta yang diperankan oleh Deva Mahenra ini akan disutradarai oleh Danial Rifki. Sementara itu naskah skenarionya ditulis oleh Garin Nugroho.

Kehadiran dua orang di atas sangat mempengaruhi keputusannya untuk ikut andil dalam film ini. Deva juga sebenarnya sudah berulang kali mendapat tawaran main dari MNC Pictures namun selalu berbenturan dalam jadwal.

Baca juga: 5 Artis Terkaya yang Duduk di DPR Periode 2019-2024

Deva Mahenra

"Ini juga setelah beberapa kali tawaran MNC Pictures akhirnya kita sama-sama jalan bareng. Untuk pertama kali berjodoh, Acha pun juga sama, pertama kali kita syuting bersama MNC Pictures," imbuhnya.

Deva Mahenra akan beradu akting dengan Acha Septriasa dalam film 99 Nama Cinta. Film ini akan tayang pada tanggal 14 November 2019.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Mahasiswa Baru, Film Kedua Produksi MNC Pictures di Tahun Ini

Pemain Film Mahasiwsi Baru, hadir pada acara peluncuran poster dan trailer film tersebut di Jakarta Selatan, Senin 8 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini