nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kriss Hatta Tak Menyesal Harus Kembali Jalani Persidangan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 15:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 09 33 2114790 kriss-hatta-tak-menyesal-harus-kembali-jalani-persidangan-hHLoC5gSZu.jpg Kriss Hatta (Foto: Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA - Kriss Hatta kembali menjalani persidangan atas kasus penganiayaan terhadap Anthony Hilenaar. Kriss Hatta menjalani sidang perdana kasus ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Kriss Hatta

Baca Juga: Jalani Sidang Kasus Penganiayaan, Kriss Hatta Lebih Santai

Sebelumnya, pihak Kriss Hatta sempat berniat untuk berdamai dengan Anthony. Sayangnya, perdamaian itu tidak terjadi sehingga Kriss tetap harus menjalani sidang.

"Itikad baik saya dengan keluarga sudah ditempuh dengan adanya perdamaian. Nominal Rp 150 juta, ya saya berharap uang itu berguna buat keluarga pelapor," ujar Kriss Hatta.

Kriss Hatta

Kendati gagal berdamai, Kriss Hatta mengaku tak menyesal harus tetap menjalani sidang.

"Enggak kok, enggak nyesel. Mungkin saya yang lebih mampu," tambah Kriss Hatta.

Tuty Suhartini, sang ibu, ikut hadir menemani persidangan anaknya. Tuty hanya berpesan agar Kriss Hatta bisa bersabar menghadapi masalahnya ini.

Baca Juga: Pasca Keguguran, Begini Kondisi Terkini Irish Bella

"Ya kamu harus jauh lebih bersabar, enggak semua pembelaan yang kamu lakukan itu selalu benar di mata negara," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini