nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Sidang Kasus Penganiayaan, Kriss Hatta Lebih Santai

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 14:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 09 33 2114768 jalani-sidang-kasus-penganiayaan-kriss-hatta-lebih-santai-05FrGsqie8.jpg Kriss Hatta (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kriss Hatta menjalani sidang perdana atas kasus penganiyaan terhadap Anthony Hilenaar, Rabu (9/10/2019). Pada persidangan kali ini, Kriss Hatta mengaku lebih santai karena sudah pernah menjalani sidang sebelumnya.

Kriss Hatta datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan didampingi oleh sang ibu, Tuty Suratinah.

"Kalau yang pertama lebih deg-degan, kalau yang ini lebih santai karena sudah mengalami yang serupa," kata Kriss Hatta sebelum memasuki ruang sidang.

Kriss Hatta

Hal senada juga diungkapkan oleh Tuty kepada awak media. Putranya terlihat lebih santai karena pernah berpengalaman dengan sidang pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

"Ya mungkin dulu di Bekasi belum pernah (sidang) jadi syok. Ini sudah menjalani lebih lega," timpal Tuty.

Pada sidang perdana ini agenda pembacaan dakwaan. Nantinya hakim akan memberikan kesempatan kepada terdakwa Kriss Hatta apakah akan mengajukan eksepsi atau tidak.

Kriss Hatta kembali mendekam di balik jeruji besi usai ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Antony Hillenaar. Antony sebelumnya sempat melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan Kriss pada April 2019.

Namun pada 7 Agustus 2019, Kriss Hatta dan Antony Hillenaar memutuskan berdamai demi kelanjutan karier keduanya. Meski sepakat berdamai, namun proses hukum terhadap presenter tersebut tetap berlanjut.

Baca juga: Ashanty Syok Idap Penyakit Autoimun

Kriss Hatta

Sang ibu kecewa setelah putranya kembali dijebloskan ke penjara. Dalam lanjutannya Tuty mengatakan, rasa kecewa yang dirasakannya tak lepas dari kesepakatan damai dengan Antony Hillenaar yang tidak terlaksana. Padahal saat itu, Tuty merasa pihak Antony meyakinkan akan tercapainya kesepakatan damai sekaligus kebebasan Kriss.

 

“Perdamaian dengan bergaya di Hotel Borobudur tapi anaknya diperpanjang. Perdamaian tanggal 8 diperpanjang tanggal 9 coba media bisa lihat sendiri deh,” katanya menambahkan.

 

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini