nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oups, Pembalut Lucinta Luna Copot saat Ngegym

Hana Futari, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2114050 oups-pembalut-lucinta-luna-copot-saat-ngegym-ilZ4ShVLjE.jpg Lucinta Luna. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Pedangdut Lucinta Luna selalu bisa menarik perhatian warganet. Kali ini, dia kembali menjadi sorotan publik ketika pembalut yang dikenakannya terjatuh saat sedang melakukan pemanasan di gym.

Kejadian itu terungkap lewat video berjudul Lucinta Luna Super Sexy Ngegym...Pukulannya Seperti Laki-Laki yang diunggahnya di YouTube, pada 3 Oktober 2019. Dalam video itu, Lucinta mengaku berolahraga karena bobot tubuhnya mengalami kenaikan.

Pembalut Lucinta Luna copot saat ngegym. (Foto: YouTube/Lucinta Luna)

Dia kemudian meminta bantuan seorang pelatih fitness bernama Opa untuk melatihnya beberapa gerakan. Di bawah bimbingan Opa, pelantun Jom Jom Manjalita ini menjajal beberapa alat fitness, seperti air walker, freestyle glider, hingga treadmill.

Pada bagian lain video itu, Lucinta Luna juga menunjukkan kebolehannya dalam mengangkat barbel hingga berlatih tinju. Setelah melakukan semua latihan, Opa memintanya untuk melakukan pendinginan.

Baca juga: Keceplosan, Lucinta Luna Akui sebagai Laki-Laki

Sambil mengangkat kedua tangannya dan menempatkan kaki kanannya di alat fitness, tiba-tiba pembalutnya terjatuh di lantai. Keberadaan pembalut itu bahkan dilihat oleh sang pelatih.

Lucinta yang menyadari hal itu langsung refleks berteriak, memungut pembalut yang tergeletak di lantai, dan berlari meninggalkan sang pelatih. “Dasar perempuan gila! Lagi menstruasi bisa-bisanya kau ngegym sampai lepas lagi pembalutmu,” ujar Opa.

Pembalut Lucinta Luna copot saat ngegym. (Foto: Okezone)

Pelatihnya itu menambahkan, “Kupikir di luar sana benar gosip (yang) selama ini (mengatakan) kau laki-laki. Ternyata, benar kau ini perempuan asli."

Meski Lucinta Luna berusaha meyakinkan publik bahwa dia perempuan asli lewat video itu, namun warganet mengungkapkan sanggahan mereka. “Gue cewek 21 tahun dan haid sejak umur 12 tahun. Seumur-umur belum pernah pembalut gue copot,” ujar seorang warganet.

Warganet itu menjelaskan, lem yang ada di balik pembalut membuatnya merekat kuat pada celana dalam. “(Jadi) mau jungkir balik atau guling-guling dari Sumatera ke Jawa enggak bakal copot tuh pembalut,” komentarnya menambahkan.

Pembalut Lucinta Luna copot saat ngegym. (Foto: Okezone)

Sementara lainnya menilai, aksi itu sengaja dilakukan Lucinta untuk membuktikan diri seorang perempuan. Pasalnya, selama ini mantan personel Duo Bunga itu lekat dengan isu transeksual.

“Mana mungkin pembalut bisa lepas. Itu memang sengaja ditempelkan terus dijatuhkan biar ada bukti bahwa masnya (Lucinta Luna) cewek,” beber pengguna YouTube lainnya.*

Baca juga: Tamara Bleszynski Unggah Foto Kecil Aurel, Netizen: Calon Mantu

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini