nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap sebagai Wanita Sempurna, Raisa: Aku Pintar Menutupi Kekurangan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 05:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113974 dianggap-sebagai-wanita-sempurna-raisa-aku-pintar-menutupi-kekurangan-cXQF2vgRAC.jpg Raisa (Foto: Instagram/@raisa6690)

JAKARTA - Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati menjadi dua penyanyi yang kerap dibangga-banggakan oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya lantaran prestasi mereka saja, tetapi juga karena kecantikan wajah dari keduanya.

Baca Juga: Tolak Persaingan dengan Isyana Syarasvati, Raisa: Sukses Bukan untuk 1 Orang

Tak jarang, hal tersebut membuat masyarakat menilai bahwa Raisa dan Isyana merupakan sosok wanita sempurna. Apalagi hampir seluruh pria di Indonesia sangat menginginkan untuk bisa menjadi kekasih mereka.

Raisa dan isyana

Mendengar hal tersebut, Raisa menyebut dirinya bukanlah sosok waita sempurna. Ibu satu anak ini bahkan mengaku memiliki kekurangan, hanya saja ia selalu berusaha menutupinya.

Raisa

"Enggak sih. Aku tuh suka bilang kayak, 'Aku tuh enggak punya banyak kelebihan, cuma satu kelebihannya, pintar nutupin kekurangan," ungkap Raisa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

"Misal aku bisa nyanyi, bisa bikin lagu sama kayak Isyana. Ya sudah kita tambah ilmu di situ, tambah mendalami, tambah jago, tambah pintar, bisa ini bisa itu di kelebihan kita sehingga orang sudah enggak mikirin lagi, ternyata dia kurang ini kurang itu. Begitu juga dengan kita sendiri aduh gue bisa ini tapi gue kurang itu ya. Enggak akan ada habisnya," sambungnya.

Isyana

Hampir sama dengan rekan duetnya, Isyana juga mengatakan bahwa ia bukanlah wanita sempurna. Akan tetapi, Isyana selalu berusaha untuk fokus pada kelebihannya saat menjalani hidup.

"Manusia kan pasti tidak ada yang sempurna, pasti punya kekurangan dan kelebihan. Tapi gimana caranya kita fokus pada kelebihan kita aja untuk menjalani hidup. Itu paling penting menurut aku, kalau kita fokus pada negativity ya enggak akan bisa survive. Tapi fokus sama positivity kita, sama bakat kita, sama apa yang ingin kita kejar ya berarti yang negative akan hilang," papar Isyana.

Baca Juga: Duduk di Kursi DPR, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan

"Tetap ada (kekurangan), tapi mungkin terkubur karena kita lebih fokus lagi, menaruh energi yang lebih besar pada sesuatu yang ingin kita capai dan kita sukai," tutupnya. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Intip Aktivitas Raisa Andriana yang Sedang Hamil Tua

Raisa mengabadikan perut baby bumpnya yang terihat bulat dalam potret maternity. (Foto: Instagram @raisadanhamish)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini