nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nama Bayi Kembar Ammar Zoni & Irish Bella

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 08:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113669 nama-bayi-kembar-ammar-zoni-irish-bella-p9dVfXrH27.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Instagram Irish Bella)

JAKARTA Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja kehilangan dua bayi kembar mereka, Ayora Aisyah Bella Akbar dan Ayuna Khodijah Bella Akbar pada Minggu (6/10/2019). Tanpa menunggu lama, aktor berdarah Minangkabau ini langsung memakamkan bayinya di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat.

Kehilangan bayi pertama memang menjadi cobaan berat bagi Irish Bella dan Ammar Zoni. Apalagi dua bayinya tersebut menjadi harapan yang dinanti bagi Irish Bella dan suaminya tersebut di usia pernikahan awal mereka.

Baca Juga:

Suasana Haru Iringi Pemakaman Bayi Kembar Irish Bella & Ammar Zoni

Bayi Kembarnya Meninggal Dunia, Ammar Zoni Berusaha Ikhlas

Lantas seperti apa perjalanan cinta Irish Bella dan Ammar Zoni? Simak ulasan Okezone berikut ini.

Irish Bella dan Ammar Zoni menjalani hubungan singkat sebelum memutuskan pernikahan. Mereka dipertemukan dalam sinetron di salah satu stasiun televisi pada September 2018. Setelah itu perasaan cinta pun tumbuh hingga akhirnya memutuskan berpacaran pada bulan Desember.

Tak butuh waktu lama bagi Ammar Zoni menyatakan keseriusan dengan Irish Bella. Meskipun Ammar sempat dikabarkan menjadi orang ketiga kandasnya hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham, Ammar pun tak patah arang.

Tanggal 12 Januari dipilih Ammar Zoni melamar sang kekasih di lokasi syuting dan sejak saat itu mereka disibukkan dengan persiapan pernikahan. 3 bulan berselang, Ammar Zoni dan Irish Bella melangsungkan pernikahan.

Menariknya, sebulan setelah menikah tepatnya pada bulan Mei, Irish Bella mengumumkan kehamilan pertama. Tanda tanya pun timbul soal kabar hamil di luar nikah.

Baca Juga:

Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

Jessica Iskandar Ungkap Terpaksa Menikah dengan Ludwig Franz Willibald

Namun pada akhirnya, Irish Bella dan Ammar Zoni menjelaskan jika sebelum pernikahan mereka digelar pada 28 April 2019, pasangan ini telah lebih dulu menikah siri.

“Orangtua mendukung langkah kami untuk melakukan pernikahan siri agar tidak terjadi fitnah dan hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Ammar Zoni seperti dikutip Okezone dari vlog Aish TV pada 27 Juli 2019.

Memasuki kehamilan 4 bulan, Irish Bella dan Ammar Zoni melakukan tasyakuran untuk bayi mereka. Namun tidak berselang lama, Irish Bella dikabarkan mengalami kontraksi di kehamilan ke 6 bulan. Bahkan ia sampai harus menjalani perawatan intensif.

Setelah sering mengalami kontraksi, Irish Bella kembali dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan. Setelah kondisinya membaik, Irish dan Ammar Zoni menjelaskan kondisi melalui channel YouTube mereka.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Irish Bella Pasca-Keguguran

Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya

Potret Cantiknya Irish Bella

Irish Bella mengalami infeksi saluran kemih pada kandungannya, beruntung kala itu ia dan bayinya bisa diselamatkan. Sayang, memasuki bulan Oktober Ibel kembali menjalani perawatan intensif dan pada Minggu 6 Oktober 2019 pasangan ini harus ikhlas menerima kepergian dua bayi perempuan yang meninggal di kandungan Ibel.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Irish Bella

Irish Bella berfoto saat mengenakan hijabnya. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini