nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suasana Haru Iringi Pemakaman Bayi Kembar Irish Bella & Ammar Zoni

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 07:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113647 suasana-haru-iringi-pemakaman-bayi-kembar-irish-bella-ammar-zoni-v8sQSQpsMe.jpg Ammar Zoni (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA Ammar Zoni berusaha terlihat tegar saat dirinya menggendong dua bayi kembarnya menuju TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat pada Minggu 6 Oktober 2019. Meski demikian, tangisnya pecah saat ia tiba di liang lahat jelang menguburkan dua bayi kembarnya.

Ammar Zoni bersama ustadz turun langsung ke liang lahat untuk meletakkan dua jenazah bayi kembarnya yang meninggal di usia kandungan ke 7 bulan. Ia pun telah memberikan nama kepada dua bayinya, Ayora Aisyah Bella Akbar dan Ayuna Khodijah Bella Akbar.

Baca Juga:

Bayi Kembarnya Meninggal Dunia, Ammar Zoni Berusaha Ikhlas

Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

 

Bayi pertama yang dikuburkan Ammar Zoni adalah sang kakak, disusul anak keduanya yang terlihat masih sangat kecil. Di sini, tangisannya kembali pecah saat ustadz mengumandangkan azan saat dua bayi Ammar dan Irish siap di kubur.

“Ya Allah,” ucap Ammar Zoni lirih dalam tayangan YouTube Starpro Indonesia.

Usai pemakaman, tak banyak kata yang terucap dari Ammar Zoni selain berusaha ikhlas menerima kepergian dua bayi kembarnya. Ammar memahami jika apa yang dimilikinya saat ini adalah titipan sang Ilahi yang sewaktu-waktu bisa diambil kembali oleh Sang Pencipta.

“Anak pertama kami, putri saya dengan Irish harus diambil sama Allah. Itu semua adalah titipan dan Allah sekarang sudah minta titipan itu,” ujar Ammar.

Baca Juga:

Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

Jessica Iskandar Ungkap Terpaksa Menikah dengan Ludwig Franz Willibald

Mengakhiri pernyataannya, Ammar Zoni mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantunya memakamkan dua bayinya. “Terima kasih untuk semuanya, semoga amal ibadah diganti yang lebih baik sama Allah,” sambungnya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang membuat dua bayi Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dalam kandungan. Namun beberapa waktu lalu, Irish memang sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan dan infeksi saluran kemih.

Baca Juga:

Bayi Kembarnya Meninggal Dunia, Ammar Zoni Berusaha Ikhlas

Tertangkap Narkoba Lagi, Suami Dhawiya Baru Tuntaskan Masa Rehabilitasi

Potret Cantiknya Irish Bella

“Sudah tidak masalah karena itu masih indikasi, saat ini keadaannya baik (ditandai), trombositnya bagus,” kata Ammar Zoni dalam vlog bertajuk Q&A (Question and Answer) di saluran YouTube Aish TV pada 15 September lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Irish Bella Berbalut Hijab di Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan

Irish Bella berpose sambil memegang buku berisi doa dan shalawat tasyakuran kehamilannya. (Foto: Mirza Photography / Instagram @_irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini