Fans Berat, Pria Ini Buat 29 Tato Miley Cyrus

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 06 33 2113393 fans-berat-pria-ini-buat-29-tato-miley-cyrus-hoyGgLXtZ2.jpg Miley Cyrus (Foto: Instagram Miley Cyrus)

LOS ANGELES - Miley Cyrus ternyata pernah memiliki seorang penggemar garis keras bernama Carl McCoid. Pria asal Yorkshire Timur, Inggris ini rela menggelontorkan dana sebesar Rp52 juta demi membuat 29 tato di tubuhnya.

Saking terobsesinya, McCoid merelakan tubuhnya dipenuhi tato sang pelantun Wrecking Ball itu. Sejak tahun 2010, ia sudah menato tubuhnya dengan gambar wajah Miley, penggalan lirik lagu dan juga inisial namanya.

Fanatisme fans

Baca Juga

Idap Skizofrenia, Fans 53 Tahun Klaim Telah Bertunangan dengan Miley Cyrus


Carl McCoid Foto: Mirror

"Aku mendapat tato Miley pertamaku setelah bercerai pada 2010, tetapi sampai di mana tato itu menjadi obsesif," kata McCoid, seperti dikutip dari Daily Mail.

Dari pernikahannya sebelumnya, McCoid dikaruniai tiga anak. Salah satu putrinya pun ia berikan nama yang sama dengan penyanyi kontroversial itu.

Sayang, Miley tampak tidak senang mengetahui adanya seorang penggemar yang rela menato seluruh tubuhnya dengan gambar wajahnya. Dalam wawancaranya, Mantan istri Liam Hemsworth itu menyebut tato milik McCoid yang bergambar wajahnya itu terlihat buruk.

"Ada seorang lelaki yang memegang rekor sebagian gambar wajahku, dia memiliki 18 foto wajah saya dan itu benar-benar jelek," ungkap Miley.

Kebencian Miley terhadap McCoid tak berhenti sama disitu. Perempuan 26 tahun itu bahkan sampai memblokir akun pria itu di Twitter karena obsesinya dan telah dicap sebagai penguntit oleh media di Amerika.

Baca Juga:

Unggah Foto hanya Gunakan Bra, Agnez Mo: Akun Ini Milik Saya!

Vanessa Angel Kenakan Bikini di Kolam Renang, Netizen: Astagfirullah

Belum Siap Punya Momongan, Miley Cyrus Pilih Pisah dari Liam Hemsworth

Mengetahui pernyataan sang idola, McCoid pun menyesal hingga akhirnya membuat keputusan untuk menghapus beberapa tatonya. Pada 2015, ia berencana untuk menghilangkan tato wajah Miley di tubuhnya dengan laser. Tindakan laser tentu membutuhkan waktu yang lama dan membutuhkan biaya yang lebih mahal daripada membuat tato sendiri.

McCoid berharap dengan penampilannya yang baru akan membantunya menemukan kekasih. Agar ia memiliki pandangan baru tentang kehidupan sehingga dia dapat melihat masa depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini