Share

Idap Skizofrenia, Fans 53 Tahun Klaim Telah Bertunangan dengan Miley Cyrus

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 05 33 2113257 idap-skizofrenia-fans-53-tahun-klaim-telah-bertunangan-dengan-miley-cyrus-PTRu2bvLLN.jpg Miley Cyrus (Foto: Instagram/@mileycyrus)

LOS ANGELES – Miley Cyrus menjadi salah satu aktris terkenal Hollywood yang memulai kariernya di usia belia. Tak heran apabila bintang film Hannah Montana ini memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan masyarakat.

Baca Juga: Penggemar yang Berambisi Hamili Miley Cyrus Akhirnya Diciduk Polisi

Kerap diagung-agungkan, rupanya wanita kelahiran Tennessee, Amerika Serikat ini memiliki pengalaman buruk dengan salah satu fansnya. Seorang pria bernama Mark McLeod mengklaim jika dirinya adalah tunangan dari Cyrus.

Miley Cyrus

Menurut pria berusia 53 tahun itu, ayah Miley yang tak lain adalah penyanyi Billy Ray Cyrus telah merestui hubungan mereka. Bahkan, Mark McLeod yang diketahui mengidap delusi itu menyebut telah melamar Miley ketika usia sanga aktris menginjak 16 tahun.

McLeod akhirnya diamankan petugas keamanan di sekitar lokasi syuting The Last Song pada Juni 2009. Saat itu McLeod tengah menguntit Miley Cyrus.

Miley Cyrus

Namun, akhirnya pria paruh baya itu dibebaskan dengan alasan penjara penuh. McLeod pun diperingatkan untuk tidak lagi mendekati Miley.

Sempat diciduk petugas, tampaknya McLeod tak kapok juga. Dua bulan berselang, dia kembali membuat Miley terganggu dengan kembali menguntitnya ke lokasi syuting film garapan Disney tersebut. McLeod, masih dalam khayalan tingginya, bersikeras mengatakan bahwa Miley adalah tunangannya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini