Paula Abdul Alami Perubahan Usai Penggemar Bunuh Diri di Kediamannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 06 33 2113395 paula-abdul-alami-perubahan-usai-penggemar-bunuh-diri-di-kediamannya-koh1il9RHQ.jpg Paula Abdul (Foto: Instagram Paula Abdul)

LOS ANGELES - Penyanyi senior asal Amerika Serikat, Paula Abdul pernah memiliki seorang penggemar fanatik bernama Paula Goodspeed yang sengaja mengakhiri hidup di kediamannya pada 11 November 2008. Hal itu membuat Paula mengalami perubahan dalam hidupnya.

"(Saya) hidup dengan keamanan penuh sekarang, hanya saja berbeda. Itu hal yang berbeda," kata Paula, dikutip dari Access.

Fanatisme fans

Baca Juga:

Mantan Juri American Idol Paula Abdul Jatuh Tersungkur di Tengah Konser

Unggah Foto hanya Gunakan Bra, Agnez Mo: Akun Ini Milik Saya!

Paula Abdul Tiba di Jakarta

Kejadian mengerikan itu terjadi di kediaman Paula, di Sherman Oaks. Goodspeed memarkir kendaraannya di sana dan melangsungkan aksi bunuh dirinya.

Dikutip dari The Smoking Gun, Goodspeed meninggal karena kelebihan dosis Prozac dan dua obat lain, termasuk satu yang diresepkan untuk skizofrenia. Perempuan asal California itu diketahui sengaja untuk overdosis di depan kediaman sang idola.

Beruntung, Paula sedang tak ada di rumah saat penggemar beratnya bertindak gila dengan mengakhiri hidup. Perempuan 57 tahun itu pun memutuskan untuk menjual rumahnya.

Rupanya sebelum tewas, Goodspeed sudah pernah mendatangi rumah Paula dan mencoba mengakhiri hidupnya. "Kau tahu, (dia) telah berusaha melakukan itu bulan sebelumnya. Aku kebetulan berada di New York ketika aku mendengarnya," ujar Paula.

Aksi obsesif Goodspeed juga sudah terlihat pada tahun 2006, ia mengikuti audisi kontes menyanyi American idol. Ia sengaja melakukannya agar bisa bertemu dengan Paula Abdul yang saat itu menjadi juri.

Baca Juga:

Dituding Hanya Mesra dengan Raffi di Depan Kamera, Nagita Slavina: Bodo Amat

Mark Westlife Umumkan Kelahiran Bayi Bersama Kekasih Prianya

Paula Abdul Tiba di Jakarta

Goodspeed pun tampil percaya diri dengan mengenakan busana serba pink dari atas hingga bawah. Lengkap dengan kawat gigi yang terlihat saat tersenyum.

"Saya sangat menyukai Paula Abdul," kata Goodspeed dalam audisi tersebut. "Dia sangat keren. Saya seperti penggemar yang sangat besar. Dan saya membuat gambar seukuran Paula. Saya menggambar sejak saya masih kecil dan gambar pertama saya adalah Paula Abdul," kata Goodspeed saat audisi American Idol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini