Share

Sebulan Umbar Kemesraan, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Putus

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 September 2019 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 23 33 2108084 sebulan-umbar-kemesraan-miley-cyrus-dan-kaitlynn-carter-putus-L3z3mEitnG.jpg Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter saat berlibur bareng di Italia. (Foto: Instagram/@kaitlynn)

LOS ANGELES - Hubungan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter yang terjalin sebulan terakhir dikabarkan kandas. Seorang sumber kepada PEOPLE mengatakan, saat ini penyanyi 26 tahun itu tak menginginkan hubungan yang serius.

“Miley dan Kaitlynn menghabiskan waktu hampir setiap hari. Namun tampaknya Miley tak menginginkan hal itu lagi. Saat ini, dia ingin fokus pada kariernya,” kata sumber tersebut seperti dikutip dari PEOPLE, Senin (23/9/2019).

 Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter saat menghabiskan liburan dengan teman mereka. (Foto: Instagram/@kaitlynn)

Meski telah mengakhiri hubungan asmara mereka, namun Miley memastikan masih menjaga hubungan baik dengan mantan ‘istri’ Brody Jenner tersebut. Pelantun Wrecking Ball itu pertama kali mengumbar asmaranya dengan Kaitlynn saat mereka berlibur di Italia pada 10 Agustus silam.

Menariknya, foto-foto mesra itu diunggah hanya beberapa jam sebelum Miley Cyrus mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Liam Hemsworth. Keberanian Miley mengumbar kemesraan dengan influencer tersebut membuat Liam yakin untuk menceraikannya setelah 8 bulan menikah.

Baca juga: Diisukan Selingkuh dari Chris Hemsworth, Miley Cyrus Angkat Bicara 

Kemudian pada 21 Agustus 2019, Liam Hemsworth resmi mendaftarkan gugatan cerainya atas Miley Cyrus di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Dalam dokumen gugatan cerainya, aktor The Hunger Games itu menjadikan ‘perbedaan yang tak dapat dipersatukan’ sebagai alasan perceraian.

 Isu putus Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter menyeruak di tengah proses perceraiannya dengan Liam Hemsworth. (Foto: Instagram/@mileycyrus)

Gugatan cerai Liam atas Miley diperkirakan akan berjalan mulus mengingat mereka telah menandatangani perjanjian pra-nikah dan belum punya anak. Lewat kuasa hukumnya pula diketahui bahwa Liam tak ingin ada mediasi dan hanya ingin segera menyelesaikan pernikahannya dengan Miley.

Sementara Kaitlynn, beralih ke Miley hanya beberapa minggu setelah berpisah dari Brody Jenner. Perpisahan itu kabarnya dipicu oleh sikap kakak tiri Kylie Jenner tersebut yang enggan melegalkan pernikahan mereka. 

Brody Jenner dan Kaitlynn Carter saat menikah di Sumba, Nusa Tenggara Timur. (Foto: Instagram/@kaitlynn)

Brody Jenner diketahui menikahi Kaitlynn Jenner secara agama di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Setelah berpisah, Brody juga diketahui telah memiliki kekasih lain.*

Baca juga: Gisel Unggah Foto Gempi Berbikini, Gading Marten: Gemas

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini