Pria Filipina Rela 26 Kali Operasi Plastik Agar Mirip Superman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 05 33 2113297 pria-filipina-rela-26-kali-operasi-plastik-agar-mirip-superman-WbACpe7NMg.jpg Herbert Chavez (Foto: Twitter/@supermanunivers)

LOS ANGELES - Kehidupan pria asal Filipina, Herbert Chavez tak lagi sama setelah mengenal karakter Superman. Diakui Chavez, dirinya mulai terobsesi dengan sang superhero sejak pertama kali melihat Superman di usia empat tahun.

Baca Juga: Idap Skizofrenia, Fans 53 Tahun Klaim Telah Bertunangan dengan Miley Cyrus

“Superman jadi obsesi saya sejak pertama kali saya melihat filmnya ketika saya masih berusia empat tahun,” ungkap Chavez, dilansir Okezone dari Stuff.

Superman

Dimulai dari mengoleksi segala barang berbau Superman, Herbert Chavez akhirnya memberanikan diri melakukan operasi plastik.

Pada 1998, Chavez merombak beberapa bagian tubuhnya seperti hidung, bibir dan dagu. Dia juga melakukan suntik vitamin untuk mengubah warna kulit menjadi lebih terang.

Herbert Chavez

“Selalu jadi impian saya untuk jadi seperti dia (Superman). Semua sudah saya lakukan agar terlihat semirip mungkin dengan dia,” tutur Chavez.

Hingga saat ini, Herbert Chavez sudah 26 kali melakukan operasi plastik demi terlihat seperti Superman. Diperkirakan, Chavez telah menghabiskan biaya sekira USD6000 untuk biaya operasi.

Selain menggelontorkan dana besar untuk biaya operasi, Herbert Chavez juga mengeluarkan biaya besar untuk koleksi barang-barang bertemakan Superman. Di balik sikapnya, Chavez mengusung misi khusus untuk membuktikan pada dunia bahwa siapapun bisa jadi pahlawan super.

Baca Juga: Unggah Foto hanya Gunakan Bra, Agnez Mo: Akun Ini Milik Saya!

“Aku ingin menyampaikan pesan bahwa kita semua bisa jadi pahlawan super. Kita punya potensi yang sama,” pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Superman dan Spider-Man Bertanding di Atas Es pada Olimpiade Pyeongchang 2018

Atlet figure skating asal Spanyol Javier Fernandez dengan kostum bak Spiderman saat beraksi pada "Gala Exhibition" Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 di Gangneung Ice Arena, Korea Selatan, Minggu 25 Februari 2018. (REUTERS/Lucy Nicholson)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini