nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wika Salim Jawab Isu Rebutan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 19:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 04 33 2113028 wika-salim-jawab-isu-rebutan-ivan-gunawan-dengan-ayu-ting-ting-jy2EyC5WuX.jpg Wika Salim. (Foto: Instagram/@wikasalim)

JAKARTA - Pertengahan Juli silam, pedangdut Wika Salim sempat mencuri perhatian publik ketika dia menggantikan Ayu Ting Ting menjadi host sebuah program talk show di salah satu stasiun TV swasta.

Dari sinilah, ‘perseteruan’ Wika dan Ayu dalam memperebutkan Ivan Gunawan -host dalam program yang sama- mencuat. Terkait isu tersebut, pelantun Dipandang Sebelah Mata itu pun akhirnya buka suara.

 Wika Salim akhirnya menjawab isu yang mengatakan dia bersaing dengan Ayu Ting Ting dalam memenangkan hati Ivan Gunawan. (Foto: Instagram/@wikasalim)

Kepada Melaney Ricardo, Wika Salim tak menampik mengenal Ivan Gunawan sejak lama. Namun, hubungannya dengan desainer berbakat itu hanya sebatas pertemanan biasa.

“Jadi, kalau dibilang suka sama Igun -sapaan akrab Ivan Gunawan- defenisinya kan luas. Aku dengan dia hanya berteman biasa,” ujar Wika Salim saat tampil sebagai bintang tamu dalam program talk show Call Me Mell yang tayang pada 2 Oktober silam.

Baca juga: Bertemu Wika Salim, Gofar Hilman: Cewek Bondol Bikin Nafsu 

Dengan fakta tersebut, Wika enggan memprediksi akan seperti apa hubungannya dengan sang desainer di masa depan. Namun yang pasti, dia mengaku menyukai fisik Ivan Gunawan.

“Secara fisik, aku memang suka dengan Igun. Aku enggak suka dengan cowok kurus. Enggak enak dipeluk,” ungkapnya.

Apabila hubungannya dengan Ivan Gunawan hanya sekadar teman, seperti apa tipe pria idaman Wika Salim sebenarnya? Terkait hal ini, sang pedangdut mengaku, pria pengertian seperti pedangdut Danang Pradana Dieva. Dari sinilah, rahasia asmara mereka di masa lalu dibuka oleh Danang.

 Danang Pradana mengaku pernah berpacaran dengan Wika Salim pada 2015. (Foto: Instagram/@da2_danang)

Menurut Danang, dia dan Wika berpacaran pada 2015, setelah berkenalan dalam sebuah event di Singapura. “Waktu itu Wika ngehost, aku nyanyi. lalu , benih-benih cinta itu pun tumbuh di antara kami,” ujar pria 28 tahun tersebut.

Namun pernyataan Danang itu tak mentah-mentah diterima oleh Melaney Ricardo. “Elu (Wika Salim) pernah pacaran sama dia? Benaran?” tanyanya dengan ekspresi tak percaya.

 Wika Salim akhirnya menjawab isu yang mengatakan dia bersaing dengan Ayu Ting Ting dalam memenangkan hati Ivan Gunawan. (Foto: Instagram/@wikasalim)

Terkait pertanyaan itu Wika Salim pun menjawabnya dengan santai. Dengan nada seloroh dia berkata, “Sebenarnya, (pacaran) karena terpaksa. Enggak ada pilihan lain.”*

Baca juga: Ogah Tambah Anak, Suami Minta Ayu Dewi untuk Disteril

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Pakai Busana Hitam, Wika Salim Makin Terlihat Cantik & Seksi

Gaya sporty Wika Salim dengan sepatu olahraga. (Foto: Instagram @wikasalim)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini