nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lahirkan Anak Ketiga, Ayu Dewi Sedih Tak Dapat Endorse

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 13:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 04 33 2112830 lahirkan-anak-ketiga-ayu-dewi-sedih-tak-dapat-endorse-4kdQ11suQf.jpg Ayu Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Dewi tengah merasakan kebahagiaan usai melahirkan anak ketiganya pada 29 September 2019 kemarin. Sayangnya, istri dari Regi Datau ini mengaku sama sekali tak menerima endorse dari pihak manapun untuk soal perlengkapan bayi.

Wanita 35 tahun ini mengatakan bahwa kemungkinan, para pihak yang sering menawarkan endorse, merasa dirinya sudah memiliki persiapan khusus dikelahiran anak ketiganya.

 Ayu Dewi

Baca Juga: Selamat! Ayu Dewi Lahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-laki

Padahal ia mengaku bahwa sejak anaknya berusia 2 bulan, barang-barang pemberian tersebut sudah dihibahkan kepada orang yang lebih membutuhkan.

"Belum ada (endorse). Tolong dibuka deh. Ada yang mau jadi admin enggak? Mungkin orang pikirnya anak ketiga enghak usah diendors. Anak pertama saja. Syahnaz banyak banget endorsnya. Bagi-bagi kali Nas," kata Ayu Dewi saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

Baca Juga: Jelang Persalinan, Ayu Dewi Sedih Kenang Mendiang Ibu

 Ayu Dewi

"Jadi, prinsip suami itu kalau anak sudah usia dua bulanan, barang sudah dikasih ke orang. Orang mikirnya, ah sudahlah anak ketiga, sudah punya banyak barang. Padahal tidak. Karena semua barang sudah dihibahkan," sambungnya l.

Mengenai alasan dirinya dan suami menghibahkan barang kepada orang lain. Ayu Dewi mengatakan bahwa dirinya dan Regi ingin mencoba untuk memberikan barang yang masih layak untuk digunakan oleh orang lain.

"Tujuannya adalah bisa berbagi kepada orang lain. Supaya bermanfaat untuk orang lain. Barangnya enggak nunggu jelek gitu, bukan. Masih bagus. Eh punya anak lagi nih. Eh kosong," paparnya.

Baca Juga:  Asisten Nia Ramadhani Bongkar Chat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Ayu Dewi menambahkan bahwa Aqli hanya memiliki beberapa barang-barang usai kelahirannya. Bahkan bak mandi bayi pun diakui Ayu Dewi, sama sekali tidak ia miliki.

 

"Tentu tidak (ada warisan dari kakaknya). Pulang nanti ini bingung. Di rumah tidak ada bak. Mandinya paling diciprat-cipratin gitu," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Nyentrik Ayu Dewi di Konpers DahSyatnya Awards 2019

Ayu Dewi hadir dalam konferensi pers DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Jakarta, Senin 18 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini