nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Drama soal Penyakit sang Ibu, Bebby Fey Buka Suara

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 09:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 02 33 2111897 dituding-drama-soal-penyakit-sang-ibu-bebby-fey-buka-suara-Bz4DwvuNBE.jpg DJ Bebby Fey (Foto: Instagram @bebby_fey)

JAKARTABebby Fey menegaskan sakitnya sang mama, Hikmah, bukanlah rekayasa seperti tudingan banyak orang. DJ seksi ini menjelaskan kondisi ibunda pada saat itu memang dalam keadaan tidak stabil.

“(Disebut settingan) Jahat banget. Mamaku kemarin lagi kecapean dan belum makan, dia kan juga punya penyakit jantung sudah lama,” ujar Bebby Fey dalam tayangan Call Me Mel pada Selasa 2 Oktober 2019.

Baca juga: Ditanya Perasaanya pada Atta Halilintar, Bebby Fey Tersipu Malu

DJ Bebby Fey

Bebby Fey melanjutkan saat kejadian tersebut, Hikmah telah dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan intensif. Sejak saat itu, pelantun Mendadak Amnesia ini tak membiarkan sang mama menyaksikan tayangan apapun atau membuka media sosial.

“Alhamdulillah sudah baik keadaannya. Tapi untuk menjaga (agar tidak kumat penyakit), aku enggak bolehin dia buka Instagram, Facebook sampai menonton infotainment. Pokoknya hanya komunikasi sama aku melalui WhatsApp,” tegas Bebby Fey.

Menjaga perasaan sang mama, itulah yang kini dilakukan Bebby Fey. Bahkan keinginannya melaporkan Atta Halilintar urung dilakukan atas permintaan Hikmah dan hanya berharap terjadi pertemuan di antara mereka untuk berdamai.

Baca juga: Krisdayanti Jadi Anggota DPR, Begini Tanggapan Raul Lemos

DJ Bebby Fey

“Mamaku pesan kalau ketemu harus bawa kamera. Karena enggak terima kalau anakku saja yang diginiian, harus adil dong, biar sama-sama,” jelas Bebby Fey.

Apa yang diminta sang mama bagi Bebby Fey terbilang wajar, lantaran sebagai ibu, Hikmah menjalankan perannya melindungi anak. “Mamaku dari daerah dan hanya ingin membela anaknya,” jelas sang DJ.

Bebby Fey berharap jika kasusnya dengan Atta Halilintar bisa berakhir baik. Apalagi ia pun tidak akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum seperti pesan sang mama. “Aku enggak minta materi atau laporin dia, hanya ingin ketemu. Tidak ada keinginan mau marah-marah,” sambungnya.

Seperti diketahui permasalahan Bebby Fey telah bergulir selama satu bulan ini. Pada awalnya, Bebby masih menyimpan identitas Atta Halilintar dan menunggu itikad baik agar bertemu. Sayang, hal itu tidak dilakukan sang YouTuber sampai di 26 September lalu sang DJ akhirnya membongkar pria tersebut.

Meski demikian, jalan damai sepertinya belum terlihat. Bahkan Atta Halilintar menempuh tindakan hukum atas tuduhan pencemaran nama baik.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

Bebby Fey saat nge-DJ. (Foto: Instagram @bebby.fey_history)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini