nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Periode Jadi Wakil Rakyat, Rieke Diah Pitaloka: Semoga Kedepan Lebih Baik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 11:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 01 33 2111400 3-periode-jadi-wakil-rakyat-rieke-diah-pitaloka-semoga-kedepan-lebih-baik-EiTr2xg1xx.jpg Rieke Diah Pitaloka (Foto: Instagram @riekediahp)

JAKARTA - Aktris sekaligus politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rieke Diah Pitaloka, kembali dilantik sebagai anggota DPR RI untuk yang ketiga kalinya. Rieke diketahui berhasil masuk kembali ke DPR usai mendapatkan cukup banyak suara di Daerah Pemilihan Jawa Barat VII, yang meliputi, Karawang, Bekasi, dan Purwakarta.

Sebelum momen pelantikan yang berlangsung sekira pukul 09.00 WIB tadi, pemeran Oneng dalam sinetron Bajaj Bajuri ini sempat mengunggah sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut Rieke Diah Pitaloka nampak terlihat mengenakan kebaya kutu baru berwarna merah, dengan rambut disanggul, dan mengucapkan harapannya sebelum resmi bekerja 5 tahun ke depan.

Baca juga: Rieke Diah Pitaloka Penuhi Janji Pada Mat Solar

Rieke Diah Pitaloka

"Assalamualaikum Indonesia, hai guysss... Saya sekarang ini sudah ada di Gedung DPR RI, ada di ruangan kerja saya. Hari ini Insya Allah dilantik untuk periode yang ketiga," ucap Rieke Diah Pitaloka dalam videonya.

"Terima kasih untuk seluruh rakyat Indonesia yang selalu mendoakan, selalu mendukung perjuangan saya selama ini. Mudah-mudahan dalam satu periode ke depan ada pencapaian yang lebih baik," sambungnya.

Baca juga: Anak STM Ikut Demo, Ruben Onsu: Sekolah Dulu Deh

Rieke Diah Pitaloka

Tak hanya itu, mendapat kesempatan selama tiga kali berturut-turut untuk menjdi wakil rakyat, Rieke pun sempat mengucapkan permohonan maaf, jika pada periode sebelumnya, ia dianggap kurang maksimal dalam bekerja. Akan tetapi, ia juga nampak bersyukur lantaran masyarakat di Dapil VII Jawa Barat, masih mempercayakan dirinya untuk menduduki kursi DPR hingga 2024 mendatang.

"Mohon maaf jika ada kekurangan, jika ada hal-hal yang belum sanggup saya perjuangkan sebagai wakil rakyat," bebernya.

"Terutama terima kasih kepada pemilih saya, di Karawang, Bekasi, dan Purwakarta. Karena Anda semualah saya bisa berada kembali ditempat yang luar biasa, untuk terus berjuang demi kepentingan rakyat bangsa dan negara. Bismillah. Mudah-mudahan bisa lebih baik. Terima kasih," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Rieke Diah Pitaloka Deklarasikan Gerakan Nasional 01 NKRI Tetap Pancasila

Ketua Umum relawan pemenangan paslon 01 Tim Alpha Rieke Diah Pitaloka saat mendeklarasikan Gerakan Nasional #01NKRITetapPANCASILA di Balai Samina, Depok, Jawa Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini