nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Atta Halilintar, Orang Ini yang Bikin Ibunda Bebby Fey Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 03:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 30 33 2111194 bukan-atta-halilintar-orang-ini-yang-bikin-ibunda-bebby-fey-sakit-T4YbKmzIRs.jpg DJ Bebby Fey (Foto: IG DJ Bebby Fey)

JAKARTA - Ibunda Bebby Fey, diketahui sempat jatuh sakit lantaran mengetahui kasus yang menimpa putrinya dan Atta Halilintar. Bahkan dalam konfrensi pers beberapa waktu lalu, penyakit jantung ibunda Bebby Fey mendadak kambuh secara tiba-tiba.

Penyakit jantung yang diidap ibunda sejak lama tersebut, diakui Bebby Fey kembali kambuh bukan lantaran kasusnya dengan Atta Halilintar. Akan tetapi, lantaran muncul ucapan nama seorang DJ yang ia tidak suka, yakni Dinar Candy.

Baca Juga:

Ikuti Perintah Ibu, Bebby Fey Tak Akan Laporkan Balik Atta Halilintar

Belum Berhenti, Atta Halilintar Akan Buat Laporan Baru Atas Bebby Fey

Potret DJ Cantik dan Seksi Bebby Fey


"Oh bukan karena itu, itu sangat salah kalau tiba-tiba mama saya kena itu karena dilaporkan, itu sangat salah besar. Karena yang tahu waktu itu wartawan ada beberapa saat itu ya. Dia itu gara-gara menyebutkan seseorang yang karena dia enggak suka yaitu DJ, bukan Youtuber ini. Karena yang DJ itu fitnah saya," papar Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kondisi kesehatan mama dari Bebby Fey hingga kini mulai membaik. Meski ia mengakui bahwa ibundanya sempat bingung menjawab pertanyaan awak media.

"Lebih membaik, kemarin nganter aku dari siang sampai malam, terus belum makan jadi kecapekan. Pertanyaan wartawan juga banyak, jadi bingung dia jawab yang mana dulu,"

Terkait laporan yang dibuat Atta Halilintar dan kuasa hukumnya beberapa waktu lalu, ibunda Bebby Fey pun nampak menanggapi secara santai. Bahkan ia serta ibundanya cenderung pasrah, dan membiarkan Tuhan yang membuktikan siapa yang benar dan siapa yang salah.

Baca Juga:

Ibunda Bebby Fey Dikabarkan Sakit, Atta Halilintar Berniat JengukĀ 

Bebby Fey Mendadak Amnesia Usai Mengaku Ditiduri Atta Halilintar

"Mama aku malah bilang enggak apa-apa, nanti suatu sat akan terbukti siapa yang benar siapa yang tidak. Karena yang kamu sampaikan apa adanya kamu tidak berbohong," kata Bebby Fey.

"Kamu orang yang dizolimi, kamu enggak usah khawatir. Biar orang menghina kamu, membenci kamu, tapi nanti biar Tuhan menunjukkan yang benar siapa," jelas Bebby Fey.

(aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

Bebby Fey saat nge-DJ. (Foto: Instagram @bebby.fey_history)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini