nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Perintah Ibu, Bebby Fey Tak Akan Laporkan Balik Atta Halilintar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 September 2019 16:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 30 33 2111103 ikuti-perintah-ibu-bebby-fey-tak-akan-laporkan-balik-atta-halilintar-LIRASnku4z.jpg DJ Bebby Fey (Foto: Instagram @bebby_fey)

JAKARTA - DJ Bebby Fey diketahui tengah menghadapi kasus bersama Youtuber Atta Halilintar. Ia mengaku Atta sempat menelantarkan dirinya, usai memanfaatkannya untuk melepas nafsu sesaat.

Setelah sempat menutup rapat-rapat, siapakah sosok Youtuber tersebut, Bebby Fey akhirnya secara gamblang membeberkan bahwa pria yang ia maksud ialah Atta Halilintar. Dan setelah kejadian pengakuan Bebby Fey tersebut, Atta Halilintar bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga pun langsung melaporkan Bebby Fey ke pihak berwajib atas tudingan pencemaran nama baik.

Baca juga: Ibunda Bebby Fey Dikabarkan Sakit, Atta Halilintar Berniat Jenguk

DJ Bebby Fey

Menanggapi hal itu, pihak Bebby Fey nampak tenang dan tak tersulut emosi dengan laporan yang dibuat oleh Atta Halilintar. Bahkan menurut kuasa hukum Bebby Fey, tudingan pencemaran nama baik tak bisa dituduhkan begitu saja pada kliennya, tanpa bisa memberikan bukti konkrit.

"Kalau si Atta melaporkan, itu haknya dia ya untuk melakukan pelaporan tersebut, sebagai warga negara dia punya hak untuk melapor. Tapi menyangkut kualifikasi pasalnya kan, apa yang dilaporkan? Kalau pencemaran nama baik dia harus mematahkan bukti yang kita miliki dulu, termasuk kualifikasi Pasal 27 ayat 3 nya. Tapi kalau selama itu enggak bisa dibuktikan, yaa nanti akan tahu akibatnya," ungkap Yanuar, kuasa hukum Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Saat ditanya, apakah pihak Bebby Fey akan ikut melaporkan balik Atta Halilintar, mereka mengatakan untuk sementara tidak akan dilakukan. Sebab, ibunda Bebby Fey hingga kini masih melarang putrinya untuk melaporkan sulung dari keluarga Gen Halilintar tersebut.

Baca juga: Diduga Coreng Nama Baik Atta Halilintar, Bebby Fey Terancam 4 Tahun Penjara

DJ Bebby Fey

"Kenapa kita enggak melaporkan? Karena saya sudah memberikan advice kepada klien kami untuk legal standing, apa yang kita lakukan sebagai advokasi kepada mamanya. Mamanya langsung cut, enggak usah, katanya biar sana saja yang ngelaporin, kamu enggak usah. Itu penyampainnya," beber Yanuar.

"Tapi laporan dia akan kita buktikan, masyarakat Indonesia semuanya akan tahu mana yang benar dan tidak benar. Yang jelas, selama bukti yang kami ajukan mulai dari tanggal 29 sampai sekarang ini bisa dipertanggungjawabkan. Pada saat proses penyidikan," sambungnya.

Sementara itu, Bebby Fey pun nampak santai dengan laporan yang diajukan Atta. Bahkan menurutnya, apa yang ia lakukan merupakan hal yang benar tanpa ada yang dilebihkan ataupun dikurangkan.

"Iya santai, masa harus tegang. Ia berhak melaporkan orang yang dia tidak suka dia punya hak, saya santai karena saya berpikiran apa adanya, saya tidak ada yang dikurang-kurangi, atau dilebih-lebihkan, yang aku bilang dari awal itu yang sebenarnya," tutup Bebby Fey.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini