nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipaksa Lepas Baju Dalam Pesawat, Aubrey O'Day: Aku Tersinggung

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 30 September 2019 02:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 29 33 2110794 dipaksa-lepas-baju-dalam-pesawat-aubrey-o-day-aku-tersinggung-Hy0Y2XpB7f.jpg Aubrey O'Day. (Foto: Instagram/@aubreyoday)

LOS ANGELES - Musisi Aubrey O'Day mengaku, mendapat perlakuan tak menyenangkan saat terbang bersama maskapai American Airlines. Seorang pramugara, menurutnya, memaksa dia melepas baju yang dipakainya di hadapan seluruh penumpang.

Kejadian itu diungkapkan Aubrey O'Day lewat Twitter. Bintang American High School itu menumpahkan kekecewaannya karena tak menyangka seorang pramugara dari maskapai raksasa akan melakukan hal memalukan seperti itu.

Aubrey O'Day mengklaim, dipaksa pramugara membuka baju di hadapan penumpang pesawat. (Foto: Instagram/@aubreyoday)

“Aku tidak pernah bertemu pramugara yang menghukumku seperti anak kecil sepanjang penerbangan seperti itu,” ujar Aubrey dalam unggahannya.

Lebih lanjut pelantun Automatic itu mengklaim, kejadian memalukan itu dipicu ketidaksukaan sang pramugara dengan baju yang dikenakannya. “Dia membuatku melepas baju itu agar aku bisa melanjutkan penerbangan.”

Baca juga: Helen Wood Ungkap Kisah Threesome dengan Wayne Rooney

Musisi bernama lengkap Aubrey Morgan O'Day itu mengaku, merasa dipermalukan karena harus mempertontonkan bra-nya di depan banyak orang. “Perempuan di sebelahku bahkan mengambil selimut untuk menutupi dadaku karena dia merasa kasihan,” ujarnya.

Aubrey O'Day mengklaim, dipaksa pramugara membuka baju di hadapan penumpang pesawat. (Foto: Twitter/@AubreyODay)

Terkait kejadian tersebut, American Airlines mengaku akan menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut. Kepada USA Today, Whitney Zastrow, juru bicara American Airlines mengaku telah menghubungi Aubrey O'Day untuk mendapatkan informasi lebih jauh.

Namun setelah American Airlines memberikan pernyataannya, Aubrey kembali mengunggah komentarnya di Twitter. Dia mengklaim, sudah memberikan nama pramugara tersebut kepada maskapai itu.

Dalam kicauan lanjutannya, Aubrey O'Day mengungkapkan tak mau lagi berurusan dengan American Airlines. "Aku tersinggung dan merasa terganggu,” ujar bintang All About Aubrey tersebut.

Sayangnya, publik menilai Aubrey O’Day hanya mencari perhatian dengan mengunggah cerita tersebut. Pasalnya, penyanyi 35 tahun itu dinilai kerap mengumbar keseksiannya di muka umum.

Aubrey O'Day mengklaim, dipaksa pramugara membuka baju di hadapan penumpang pesawat. (Foto: Instagram/@aubreyoday)

“Langsung singgah ke akun Instagram Aubrey O’Day. Dan ya, dia hampir tidak memakai baju dalam semua fotonya,” ujar pemilik akun @gatorlobby yang dijawab lainnya dengan, “Itulah yang mau kubilang. Tepok jidat.”

Sementara akun @hgbugalou mengatakan, “Melihat unggahanmu sebelumnya di Twitter maupun Instagram aku bisa bilang kau tidak akan malu memperlihatkan bra-mu di depan orang banyak.”*

Baca juga: Jadi YouTuber, Jessie Amalia Gemar Unggah Konten Seksi Berbikini

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini