Bebby Fey Mendadak Amnesia Usai Mengaku Ditiduri Atta Halilintar

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 30 September 2019 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 29 33 2110728 bebby-fey-mendadak-amnesia-usai-mengaku-ditiduri-atta-halilintar-w0xEgZdJax.jpg Bebby Fey. (Foto: Instagram/@bebby_fey)

JAKARTA – Belum juga permasalahannya dengan YouTuber Atta Halilintar usai, Bebby Fey kembali muncul dengan sensasi baru. DJ seksi itu resmi merilis single baru berjudul Mendadak Amnesia, pada 27 September 2019.

Meski belum video klip resmi, namun video lirik lagu yang diciptakan Don Kinol itu telah diunggah di YouTube. Dalam video itu, Bebby Fey terlihat berjoget dengan riang di dalam studio rekaman.

Kasusnya dengan Atta Halilintar belum usai, Bebby Fey merilis single Mendadak Amnesia. (Foto: Instagram/@bebby_fey)

Ekspresi yang ditampilkan Bebby tersebut seakan bertolak belakang dengan cerita dalam lagu tersebut. Pasalnya, lirik lagu itu berisi kekecewaan perempuan usai dibuai janji manis seorang pria.

Bebby Fey kemudian mengibaratkan pria tersebut mendadak amnesia (lupa ingatan). Sekitar 2 hari setelah dirilis, lagu Mendadak Amnesia hanya ditonton sekitar 16.199 kali. Menariknya lagi, video lirik itu hanya mendapat 217 like dan tidak disukai oleh 1.700 akun YouTube.

Baca juga: Atta Halilintar Buka Suara, Bebby Fey Lega Sekaligus Kecewa

Rasa tidak suka warganet itu ditumpahkan melalui kolom komentar video tersebut. Bahkan mereka sepakat dengan kata-kata Atta Halilintar yang menyebut dia sebagai perempuan panjat sosial (pansos).

Bebby Fey Merilis single setelah mengaku ditiduri oleh Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@bebby_fey)

“Betul kata si Atta. Endorse jadi banyak, akhirnya keluar single. Gimana? Sudah puas mbaknya?” ujar seorang netter. Sementara lainnya menuliskan,”Beneran keluar single. Ternyata, murah banget!”

Ada pula warganet yang merasa heran atas sikap Bebby Fey yang mengaku korban pelecehan seksual. “Kalau korban itu biasanya depresi, tapi ini malah klarifikasi sana sini. Muncul di televisi terus rilis lagu. Aduh!”

Pada 26 September silam, Atta Halilintar pernah menanggapi pengakuan Bebby Fey yang mengklaim dilecehkan olehnya. Meski tak secara langsung menyebut nama Bebby Fey namun warganet meyakini bahwa kalimat itu ditujukan Atta untuk DJ seksi tersebut.

Perilisan single Bebby Fey sebenarnya telah ditebak oleh Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Dalam penjelasannya, Atta menuliskan, “Sudah mbak pansosnya? Siap mengeluarkan single? Enggak kasihan dengan keluarga? Sekarang giliran saya bersuara.”

Pada 27 September 2019, Atta Halilintar resmi mempolisikan Bebby Fey atas tuduhan pencemaran nama baik lewat media elektronik. “Iya, dilaporkan menggunakan UU ITE. Pasal utamanya, pencemaran nama baik dan ada beberapa pasal lain,” ujar Eri Kartanegara, kuasa hukum Atta.*

Baca juga: Deretan Foto Seksi Poonam Pandey, Aktris Bollywood nan Kontroversial

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini