nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atta Halilintar Buka Suara, Bebby Fey Lega Sekaligus Kecewa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 06:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 27 33 2110087 atta-halilintar-buka-suara-bebby-fey-lega-sekaligus-kecewa-mCH6vZ8Bkv.jpg Atta Halilintar dan Bebby Fey. (Foto: Instagram/@attahalilintar/@bebby_fey)

JAKARTA - DJ Bebby Fey merespons klarifikasi Atta Halilintar dari dua sudut pandang berbeda. Pertama, dia merasa lega setelah sang YouTuber mengakui adanya pertemuan sebelum perbuatan mesum itu terjadi.

Kedua, Bebby Fey kecewa karena Atta Halilintar enggan mengakui perbuatan tak senonoh yang dilakukannya bersama DJ seksi itu. Dalam jumpa pers pada Kamis malam (26/9/2019), Atta mengungkapkan bertemu Bebby di sebuah hotel bersama timnya.

Bebby Fey mengaku merasa lega sekaligus kecewa dengan pengakuan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@bebby_fey)

"Dia bohong, kalau bilang bersama tim. Saya tanyakan ke Bebby, dia bilang berdua. Sampai dia berani sumpah pocong,” tutur Yanuar Bagus Sasmito kuasa hukum Bebby Fey.

Tak hanya itu, Yanuar juga menyesalkan isu pemerasan yang turut merebak dalam kasus tersebut. Sebab menurut sang pengacara, Bebby hanya menuntut Atta Halilintar mengakui perbuatannya.

Baca juga: Soal Bantahan Atta Halilintar, Bebby Fey: Hak Dia Membela Diri

“Kalian menafsirkannya salah. Saya ingin masalah ini selesai, karena memang tidak sepatutnya dipublikasikan dan dipermasalahkan,” ujar Yanuar menambahkan.

Dalam konferensi pers yang digelar pada 26 September 2019, Atta Halilintar tak membantah terjadi pertemuan dengan Bebby Fey. Namun, dia membantah pertemuan itu dianggap sebagai awal terjadinya perbuatan mesum keduanya.

Atta Halilintar akhirnya tanggapi pengakuan Bebby Fey lewat Instagram. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

“Enggak tahu. Itu aku meeting dengan Bebby sama tim aku juga. Ada beberapa orang. Itu (pertemuan) basa basi (membicarakan) apa yang mau digarap untuk konten,” jelas Atta Halilintar.*

Baca juga: Berseteru dengan Salman Khan, Ini Kata Priyanka Chopra 

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Intip Penampilan Nabillah Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar saat Berhijab

Nabilla Aprillya saat berada di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. (Foto: Instagram @bae_biiiiiii)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini