nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarang Jenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Diminta Lebih Perhatian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 22:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 27 33 2110290 jarang-jenguk-galih-ginanjar-barbie-kumalasari-diminta-lebih-perhatian-OnKpea6pF2.jpg Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari diketahui kerap kali wara wiri di berbagai acara televisi. Bahkan dalam satu minggu, ia hampir setiap hari ada di televisi untuk sekadar menjadi bintang tamu dalam sebuah acara.

Baca Juga: Dikabarkan Bercerai dengan Galih Ginanjar, Kumalasari: Dia Hanya Ngambek

Kesibukan yang dijalani Kumalasari kabarnya sempat membuat suami sirinya, Galih Ginanjar protes, lantaran jarang dijenguk. Apalagi kemarjn ia hanya menemui Galih di Rutan Polda selama 30 menit saja.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

"Iya, ngambek. Iya kan aku acara televisinya full banget satu bulan ini sampai bulan depan. Kemarin itu juga datangnya sudah akhir. Kalau Kamis kan sampai pukul 14.00. Aku datang 13.30," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

Kumalasari melanjutkan bahwa Galih memang sempat meminta agar sang istri lebih memperhatikannya. Namun Kumalasari tak bisa menolak banyaknya pekerjaan yang datang kepadanya.

Barbie Kumalasari

Menurutnya, saat ini ia tengah banyak diincar oleh stasiun tv untuk menjadi bintang tamu atau bahkan menjadi model sebuah brand tertentu. Hal tersebut diakui Kumalasari membuatnya lelah, sehingga kurang sempat mengunjungi Galih Ginanjar di Rutan setiap saat.

"'Aku diperhatiin dong.' Aku bilang, 'Aku juga ingin merhatiin kamu tapi ya gimana, aku dipanggil station tv ini, ini, banyak banget.' Alhamdulillah sih. Mungkin ya tentang berita, tentang branding aku yah, bukan karena masalah kasus ataupun segala apa gitu. Mungkin karena lucunya gue, mungkin karena mental aku kuat dibully, atau apa lah. Pokoknya ada lah hal-hal unik," papar Kumalasari.

Barbie Kumalasari

"Terus aku juga, membintangi beberapa VT brand untuk beberapa acara. Jadi memang satu VT saja menghabiskan waktu cukup lama. Nih ada di atas lima VT yang harus aku jalanin. Jadi ya lumayan capek," sambungnya.

Barbie Kumalasari

Melihat hal tersebut, Kumala mengungkap bahwa suaminya pun tak bisa dengan mudah mengerti keadaannya. Apalagi tawaran pekerjaan yang datang padanya, selalu bersamaan dengan jam menjenguk tahanan di Rutan.

"Enggak ngerti sih sebetulnya. Pasti masih enggak bisa dibohongin kan, namanya perasaan. Ya cuma aku yang 'Ya sudah, gimana gitu,' karena memang kalau acara tv antara jam 10 sampai menjelang jam 3 sore yang banyak, tapi di atas jam 5 jarang," jelas Kumalasari.

Baca Juga: Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

"Aku bintang tamu di atas Maghrib jarang. Kebanyakan pagi, siang, sore, banyak acaranya live. Mau enggak mau aku harus. Ya enggak enak ya kan, sudah disuruh produser datang, dikontak, ya sudah aku harus datang," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini