nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Bercerai dengan Galih Ginanjar, Kumalasari: Dia Hanya Ngambek

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 14:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 27 33 2110053 dikabarkan-bercerai-dengan-galih-ginanjar-kumalasari-dia-hanya-ngambek-DaP0Sm7aIe.jpg Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA – Barbie Kumalasari dikabarkan akan bercerai dengan suami sirinya, Galih Ginanjar yang kini meringkuk di penjara Polda Metro Jaya. Namun hal itu buru-buru ditepis Kumalasari, ia menyebut hubungannya dan sang suami baik-baik saja.

Baca Juga: Barbie Kumalasari dan Amerika: Ngaku Tinggal di Nevada hingga Bahasa Inggris Keren

“Enggak ada (cerai), gosip itu,” tegas Barbie Kumalasari saat dihubungi Okezone pada Kamis (26/9/2019).

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Harmonisnya hubungan tersebut dibuktikan Barbie Kumalasari dengan menjenguk Galih Ginanjar di penjara belum lama ini. Ibu satu anak itu menceritakan pertemuan haru antara dirinya dan pesinetron Cinderella tersebut.

“Tadi kami berpelukan, kemudian matanya sempat berkaca-kaca melihat aku datang. Terus diledekin sama teman-temannya di lapas. Mereka bilang ‘Tuh kan, datang istrinya,’” kisah Barbie.

Barbie Kumalasari

Tangis haru Galih Ginanjar bukan tanpa sebab. Kumalasari membocorkan jika sang suami sempat ngambek hampir sebulan pada dirinya.

“Dia (Galih) hanya ngambek. Soalnya dulu itu aku jenguk hampir setiap hari, tapi belakangan ini datang hanya seminggu sekali. Dia cemberut, tapi aku memahami, mungkin ingin ketemu istri ya enggak apa-apa,” ujar pelantun Terima Kasih ini.

Kumalasari menjelaskan, alasan jarang menjenguk Galih lantaran kesibukan pekerjaan saat ini. Beruntung, pada akhirnya sang suami memahami penjelasan tersebut sehingga tidak ada lagi perasaan kesal apalagi ngambek pada istrinya.

“Alhamdulillah ngerti, dan aku juga introspeksi diri tugasku sebagai istri. Besok-besok lebih sering jenguk walaupun waktunya sebentar,” tuturnya.

Barbie Kumalasari

Kabar perceraian Kumalasari dan Galih Ginanjar dipicu setelah perempuan yang mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat ini akrab dengan Boy William. Kumalasari tak menampik adanya pertemanan baik yang dijalin olehnya dan sang presenter, namun tidak merujuk pada hubungan cinta.

Barbie Kumalasari

“Enggak ada apa-apa, kami hanya berteman. Lagipula Boy William sudah mau menikah,” kata Barbie mengklarifikasi.

Selain kedekatan tersebut, pemicu lain kabar perceraian itu berhembus setelah Kumalasari menyebut Galih adalah mantan suaminya di acara Call Me Mel iNews pada 17 September lalu.

Semua berawal dari pertanyaan ‘Yes atau No’ yang dilontarkan dua host acara tersebut, Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar. Melaney bertanya, apakah Kumalasari merindukan sang suami yang kini mendekam di dalam penjara.

“Of course I very miss Galih. Because he was my husband,” jawab Kumalasari dengan percaya diri.

Mendengar jawaban tersebut, Ichsan tersentak dan menjelaskan arti dari kata yang diucapkan Kumalasari. “He was my husband, artinya dia (Galih Ginanjar) dulu suami saya. Berarti (kalian) sudah cerai,” sambungnya.

Baca Juga: Disudutkan Bebby Fey, Atta Halilintar Dapat Pesan dari Rossa

Kumalasari kemudian mengatakan jika ia belum bercerai dan hanya tertawa mendengar kalimat yang dikoreksi Ichsan Akbar tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini