Demi Prewedding, Delon dan Aida Siapkan 5 Buah Kostum

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 27 33 2109995 demi-prewedding-delon-dan-aida-siapkan-5-buah-kostum-eB0elVKJgB.jpg Delon dan Aida (Foto: Instagram @delonthamrinofficial)

BOGOR - Pernikahan pasangan kekasih, Delon dan Aida Noplie diketahui akan berlangsung kurang lebih 1,5 bulan lagi. Persiapan keduanya untuk menyambut hari bahagia merekapun diketahui sudah semakin lengkap. Keduanya baru saja menggelar sesi foto prewedding di sebuah studio kawasan Bogor, Jawa Barat pada Kamis 26 September 2019.

Soal konsep prewedding, Delon mengaku akan menggunakan beberapa pakaian formal serta non formal yang berwarna warni. Bahkan Delon mengatakan dirinya dan kekasih sudah menyiapkan kurang lebih empat sampai lima kostum untuk melakukan pemotretan di sana.

Baca juga: Tak Ingin Mewah, Delon dan Aida Usung Konsep Pernikahan Simpel dan Elegan

Delon

"Kalau sekarang konsepya full colour warna warni keseluruhannya, beda-beda sih ada yang full colour, ceria, ada yang serius formal, non formal, yang penting sederhana, intinya sederhana," ungkap Delon.

"Lima kurang satu empat (kostum) kayaknya. Temanya yang pertama formal, kedua formal, ketiga non formal, keempat kelima formal," tambah Delon.

Calon istri Delon, Aida Noplie mengatakan pada pagi hari ia dan sang kekasih sudah terlebih dahulu berfoto ala vintage dengan mengenakan gaun berwarna putih. Bahkan, usai melihat lokasi berfoto, Aida mengaku ingin mencoba semua jenis studio yang ada di lokasi tersebut.

Baca juga: Disudutkan Bebby Fey, Atta Halilintar Dapat Pesan dari Rossa

Delon dan Aida

"Tadi pagi itu ada gaun putih, habis itu ala ala kastil tuh vintage gitu. Di sini kan tempatnya besar banget tuh, jadi mau apa saja tuh bisa kan. Mau serius bisa, alamnya bisa, mau indoornya bisa, jadi kita mau cobain semua nanti," jelas Aida.

 

Sebagaimana diketahui, Delon dan Aida akan menggelar acara pernikahan ada 10 November 2019 mendatang di Jakarta. Delon mengaku sengaja menggelar pesta pernikahan di Hari Pahlawan, lantaran ia menyebut Aida adalah pahlawan di hatinya, begitupun sebaliknya.

Terkait persiapan pernikahan, Delon dan Aida mengaku sudah mencapai 75 persen. Di mana Delon mengaku belum melengkapkan berkas serta melakukan foto untuk Catatan Sipil.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini