nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kirim Kode, BTS and Becky Kolaborasi?

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 19:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 26 205 2109786 kirim-kode-bts-and-becky-kolaborasi-pD5WUVTxzm.jpg BTS (Foto: BTS Official Facebook)

SEOULBTS tampaknya bersiap melakukan kolaborasi dengan solois perempuan, Becky G. Berawal dari kicauan penyanyi asal Amerika itu di Twitter mengatakan ‘Aku memiliki rahasia’ pada Kamis (26/9/2019). Kode tersebut seakan dipahami pelantun IDOL dengan membalasnya.

“Hai Becky, saya juga punya rahasia,” tulis BTS di Twitter beberapa menit setelah postingan pelantun Dollar itu.

Baca Juga:

KUIS : BTS Atau Seventeen yang Punya Konsep Comeback Terbaik?

Z-Boys & Z-Girls Impikan Kolaborasi dengan BTS hingga Agnez Mo

BTS


Tak perlu menunggu lama, Becky G kemudian me-retweet sapaan BTS tersebut dengan beberapa emoji rahasia. Hal ini memancing rasa penasaran warganet atas kiriman kode dua penyanyi itu.

Melansir Soompi, Para penggemar kemudian mengaitkan kode tersebut dengan aktivitas J-Hope pada 19 Agustus lalu. Di mana BTS dikabarkan istirahat sejenak dari industri musik, pelantun Airplane itu justru berangkat ke Los Angeles. Sehari setelah member BTS itu tiba, Becky G memposting video berupa makanan Korea. Penggemar meyakini keduanya bertemu dan membahas kolaborasi.

Sebelum kunjungan J-Hope ke AS, Becky G membicarakan pertemuannya dengan boyband asuhan Big Hit Entertainment itu di Billboard Music Awards 2019. Kepada Lulu y Lala di iHeart Radio, aktris Power Ranger ini mengakui adanya kemungkinan kolaborasi pada Juni lalu.

Baca Juga:

4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Vanessa Angel Foto Bareng Nikita Mirzani, Netizen: Pemersatu Bangsa

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards


“Saya tidak ingin terlalu banyak bicara, kami mungkin memiliki sesuatu yang mungkin bisa terhubung satu sama lain,” ujarnya pada Juni lalu seperti dikutip Okezone dari Cheat Sheet.

Penyanyi bernama lengkap Rebbeca Marie Gomez itu menambahkan jika terjadi kolaborasi nantinya, tidak akan batasan musik antara dirinya maupun penyanyi asal Korea tersebut. “Kami hanya akan mencampurnya,” sambung Becky.

Saat Lulu y Lala bertanya kapan penggemar bisa melihat kolaborasi Becky G dan BTS, pelantun Que Me Baile itu dengan malu mengatakan, “Akan sampai pada waktunya.”

Baca Juga:

Akhirnya, Bebby Fey Sebut Nama Atta Halilintar yang Menidurinya

Kimi Hime Unggah Foto Bubble Tea Challenge, Netizen Mention Jokowi

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards


BTS dinilai Becky G sebagai penyanyi sukses dan dikenal pekerja keras. Maka ia pun berharap jika kolaborasi tersebut benar-benar bisa terjadi. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari pihak BTS maupun Becky G terkait desas desus kolaborasi dua penyanyi beda Negara tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini