Yovie & His Friends dan NOAH Akan Galang Dana di Konser Project X

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 205 2109466 yovie-his-friends-dan-noah-akan-galang-dana-di-konser-project-x-mDVjdmhZgL.jpg Yovie and His Friends (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Yovie & His Friends beserta NOAH siap menggalang dana untuk membantu korban kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah Sumatera hingga Kalimantan. Mewakili rekannya, Yovie Widianto mengatakan gerakan ini menjadi bentuk kepedulian untuk mereka yang menjadi korban Karhutla..

Melalui konser bertajuk Project X pada Sabtu 28 September mendatang di Istora Senayan, Jakarta Selatan, penghasilan dari tiket penonton disisihkan guna diberikan kepada korban. "Setiap orang bisa membantu dengan cara apapun. Ini kepedulian bersama untuk berbagi," kata Yovie Widianto ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu 25 September 2019.

Baca juga: Layaknya Sahabat, Arsy Panggil Yovie Widianto 'Bro'

Yovie and His Friends

Mengenai prosentase penyisihan dari harga tiket, Yovie Widianto menerangkan hal itu diatur Berlian Entertainment, promotor acara tersebut.

"Tugas kami menampilkan pertunjukkan musik menghibur penonton, teknisnya diatur penyelenggara," sambung Yovie Widianto.

Yovie Widianto berharap jika para penyanyi dengan lintas genre maupun generasi bisa membawa massa mereka masing-masing sehingga terkumpul bantuan untuk disumbangkan nantinya.

"Ada penggemar dari penyanyi milenial seperti Arsy, Brisia Jodie, Rizky Febian apalagi. Belum ditambah sahabat Noah yang kami tahu punya fans loyal. Jadi momentumnya semua bahagia dan ikut berbagi," papar Yovie.

Baca juga: Mbak You Terawang Suami Artis Inisial B Playboy, Netizen: Laudya Cynthia Bella?

Yovie dan Arsy Widianto

Bagi Yovie Widianto, berapa pun uang yang dihasilkan dari konser Project X tersebut, diharapkan bisa meringankan beban korban di beberapa wilayah Tanah Air. Bahkan jika waktunya memungkinkan, Yovie Widianto akan ikut menyalurkan bantuan langsung ke daerah bencana.

"Ada rencana kesana, karena ingin melihat kondisi secara langsung. Mudah-mudahan bisa terealisasi," jelasnya.

Selain bantuan berupa materi, Yovie & His Friends bersama Noah akan menyisihkan waktu sejenak, berdoa untuk saudara Indonesia di konser tersebut.

Tiket konser Project X hingga saat ini masih tersedia, ada enam kategori bisa dipilih penonton. Di antaranya: Bronze (Rp250.000), Festival (Rp550.000), Silver (Rp750.000), Gold (Rp850.000), Platinum (Rp1.250.000) dan Diamond (Rp2.500.000).

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini