nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penantian Panjang, Tukang Ojek Pengkolan Akhirnya Raih ITA 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 08:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 25 598 2109022 penantian-panjang-tukang-ojek-pengkolan-akhirnya-raih-penghargaan-di-ita-2019-b9B0blZHcO.jpg Tukang Ojek Pengkolan Raih ITA Awards 2019 (Foto: Twitter ITA 2019)

JAKARTA – Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) akhirnya meraih penghargaan pertama mereka di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2019. Ini menjadi tahun keempat sinetron RCTI itu masuk nominasi, namun gagal sebelumnya.

Kemenangan Tukang Ojek Pengkolan disambut bahagia Furry Setya, Eza Yayang, Ranty Purnamasari. Sinetron itu menyabet trofi kategori Program Prime Time Drama Terpopuler. TOP sukses mengalahkan empat pesaingnya yang tak kalah dijagokan pemirsa, di antaranya Cinta Suci, Cinta yang Hilang, Dunia Terbalik dan Orang Ketiga.

Baca juga: ITA 2019 Berikan Penghargaan Spesial untuk NCT 127

Ojek Pengkolan Raih ITA Awards 2019

“Pada akhirnya kami bahagia, walaupun di awal sempat ada rasa sepertinya kembali masuk nominasi. Tapi saat Ojek Pengkolan dipanggil pemenang, kaget bukan main,” ujar Furry ditemui di studio RCTI +, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa 24 September 2019 malam.

Furry menambahkan, penghargaan tersebut menjadi kado sekaligus apresiasi kepada para pemain, kru dan tentunya pemirsa setia TOP.

“Kami baru saja merayakan episode 2000, terus ada penghargaan dari ITA, kebahagiaan yang bertubi ya. Ini menjadi kemenangan semua pihak yang mendukung kesuksesan sinetron,” sambungnya pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu.

Ranty Purnamasari menyebutkan, keistimewaan sinetron TOP terletak pada suguhan cerita. Jika beberapa sinetron mengedepankan kisah cinta, maka sinetron RCTI menawarkan hal lainnya.

“Jalan cerita kami sederhana, dengan bisa merefleksikan masyarakat Indonesia pada umumnya. Jadi mungkin itu yang membuat kami berbeda,” jelas Ranty.

Baca juga: Lihat Mas Pur dan Rinjani Mesra, Begini Tanggapan Istri Furry Setya

Tukang Ojek Pengkolan

Harapan baik demi keberlangsungan sinetron TOP diucapkan Furry Setya. Ia berharap bukan hanya episode mereka yang panjang, namun juga kondisi kesehatan pemain dan kru turut menjadi doa pria 36 tahun ini.

“Semua yang terlibat semoga selalu diberikan kesehatan dan berkah melalui sinetron ini sehingga kami bisa menghibur pemirsa di rumah,” harapnya.

Seperti diketahui, sinetron Tukang Ojek Pengkolan memulai tayangan perdana pada 2015 dengan mengisahkan tiga sahabat Rojak (Eza Yayang), Purnomo (Furry Setya) dan Tisna (Andri Sulistiandri).

Berprofesi sebagai tukang ojek di kampung Rawa Bebek, mereka memiliki permasalahan masing-masing. Mulai dari kisah cinta hingga perekonomian yang memicu pertengkaran.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Syukuran 400 Episode Tukang Ojek Pengkolan

Foto bersama artis dan crew pada acara Syukuran Tukang Ojek Pengkolan episode 400 di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016). Di episode ke-400 ini seluruh pemain dan crew berharap Tukang Ojek Pengkolan akan terus hadir mengisi dan menghibur pemirsa RCTI sampai episode-episode berikutnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini