nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyesalan Pamela Safitri Berpisah dengan Ovi Sovianti di Duo Serigala

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 23 33 2108411 penyesalan-pamela-safitri-berpisah-dengan-ovi-sovianti-di-duo-serigala-A6wXsYJABm.jpg Pamela Safitri (Foto: Instagram @pamelasafitri)

JAKARTA Pamela Safitri dan Ovi Sovianti pernah meraih kesuksesan di bawah nama besar Duo Serigala tahun 2014 hingga 2017. Sebelum akhirnya Ovi memutuskan hengkang dari grup tersebut.

Pertengkaran personel Duo Serigala ini awalnya dipicu dengan hal sepele, yakni Ovi Sovianti yang tak sengaja menjatuhkan handphone Pamela di bulan Mei 2017 lalu. Setelah itu keduanya sempat perang dingin, sampai terucap keinginan Pamela untuk hengkang.

Tapi justru, Ovi Sovianti lah yang pada akhirnya memutuskan keluar dari Duo Serigala. Diakui keduanya masalah ini lantaran mereka merasa dijebak seseorang yang tak ingin disebut namanya.

 Pamela

Baca Juga: Hot Gosip: Kontroversi Trailer The Santri hingga Sikap Romantis Iko Uwais

“Ada yang mau menusuk kami dari belakang, kemudian seolah-olah membuat pertengkaran. Tapi itu sudah masa lalu dan ingin dilupakan,” kisah Pamela kepada Okezone saat ditemui di Karawaci, Tangerang.

Ada hal yang kemudian disesalkan Pamela Safitri saat ia harus berpisah dengan Ovi Sovianti. Bukan soal pundi-pundi honor yang berkurang, namun perjuangan mereka menjadi penyanyi terkenal bubar begitu saja.

“Kehilangan Ovi sempat membuatku sedih banget, kalau rezeki aku yakin diatur sama Allah. Tapi kan kami sama-sama dari nol. Kok ya bisa waktu itu mudah banget diperdaya orang,” ujar Pamela.

Hubungan yang sempat renggang selama lebih dari setahun itu pada akhirnya menunjukkan perubahan yang lebih baik. Diakui Pamela, Ovy menjadi sosok dewasa yang mau menghubunginya terlebih dulu.

Baca Juga: Disawer Puluhan Juta di Jepang, Pamela Safitri Tak Masalah di Cap Perempuan Nakal

Pamela Safitri saat menggunakan baju seksi

Saat pertama kali dihubungi Ovi, Pamela awalnya bersikap bingung, namun pada akhirnya sahabat itu kembali akhir di tahun 2018 lalu.

“Kalau diingat lagi, kami itu seperti anak polos dan sedikit bodoh saja bisa dipermainkan seperti ini,” ujar Pamela.

Ovi menambahkan jika sosok di balik perdamaian dengan Pamela Safitri adalah suaminya saat ini.

“Franky menjadi orang yang menasehatiku. Jadi dia bilang untuk melupakan masa lalu dan menjalin lagi persahabatan diantara kami,” sambung Ovi.

Baca Juga: Gisel Unggah Foto Gempi Berbikini, Gading Marten: Gemas

Hubungan yang awalnya renggang itu bisa kembali terajut, meski kini keduanya tak lagi dalam grup yang sama. Namun baik Pamela dan Ovi Sovianti tak menutup kemungkinan bisa kolaborasi bersama.

“Duo Serigala sekarang sudah ada Oza, tapi bisa juga kami satu panggung bersama. Semoga ya,” harap Ovi dan Pamela. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pamela Bowie dan Patricia Gouw Kenakan Uniqlo Heattech Fleece Turtleneck

Artis Pamela Bowie bersama model Patricia Gouw mengenakan produk unggulan Uniqlo yaitu Heattech Fleece Turtleneck yang tampak stylish.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini