nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Jadi Korban Penabrakan, Pamela Safitri Sudah Unggah Foto Seksi Lagi

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 11:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 03 33 2050988 baru-jadi-korban-penabrakan-pamela-safitri-sudah-unggah-foto-seksi-lagi-Q71kOrFSug.jpg Pamela Safitri (Foto: Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala)

JAKARTA – Pamela Safitri sempat mengalami kejadian tak menyenangkan lantaran bagian belakang mobilnya ditabrak oleh seseorang. Namun tampaknya, Pamela sudah tak terlalu ambil pusing perihal tragedi penabrakan tersebut.

Baca Juga: Tampil Seksi di Pesta Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Malah Bikin Netizen Kasihan

Hal ini diketahui dari unggahan yang dibagikan personel Duo Serigala tersebut. Pamela tampak bahagia saat berpose dengan pakaian seksi pada Jumat (3/5/2019).

Dalam sebuah foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, pemilik goyang dribble ini tampak hanya mengenakan bra berwarna hitam tanpa dilapisi pakaian atasan lainnya. Dengan mengenakan pakaian seperti itu, bagian atas serta belahan dada Pamela yang berukuran cukup besar itu pun jelas terlihat.

Pamela Safitri

Begitu pula dengan perut bagian bawahnya yang juga tampak tanpa balutan kain. Semakin seksi, pelantun lagu Abang Goda itu membiarkan rambut hitam panjangnya terurai.

Sorot mata tajam menghadap kamera pun diperlihatkan oleh Pamela. Dengan senyum tipis, ekspresi yang diperlihatkan Pamela pun mampu menggoda mata lelaki yang melihatnya.

Tak ada kata-kata yang dituliskan pedangdut ini dalam kolom keterangan. Meski demikian, foto tersebut tak sepi likes dan komentar. Para warganet yang mayoritas merupakan laki-laki itu pun memuji tubuh seksi Pamela, terutama bagian payudara.

“Sarapan yang amat sangat memuaskan 😊❤️🔥,” ujar salah seorang warganet.

“Pagi-pagi udah sediain susu aja 😹😹,” tambah yang lain.

“Sarapan pagi ku hari ini lebih sehat dgn susu cap serigala,” sahut pengguna Instagram lainnya.

Baca Juga: Manggung Bareng Pamela Safitri, Baju Cupi Cupita Melorot

Seperti diketahui, beberapa hari lalu mobil yang dikendarai oleh Pamela Safitri sempat tertabrak kendaraan lain. Akibat tabrakan tersebut, mobil CRV putih itu tampak penyok di salah satu bagian bumpernya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini