nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eza Yayang Ungkap Rahasia Lagu Jangan Jangan dari DOT

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 25 205 2109325 eza-yayang-ungkap-rahasia-lagu-jangan-jangan-dari-dot-42Yst8gpBs.jpg Eza Yayang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bukan rahasia lagi bahwa Eza Yayang pernah populer bersama grup band DOT di era 1990-an. Salah satu lagu hits yang mereka keluarkan adalah Jangan-jangan.

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mengungkapkan rahasia tentang lagu yang telah digandrungi oleh remaja 1990-an itu. Menurut Eza Yayang, Jangan Jangan adalah lagu sisa yang tadinya tak terpakai.

Baca Juga:

DOT Manggung di The 90's Festival 2019, Eza Yayang Girang

Kesan Eza Yayang Usai Jajal Donor Darah Pertama Kali  

Eza Yayang

"(Dibuat) tahun 1997. Itu lagu buangan sebenarnya, di studio udah sisa shift," kenang Eza saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Saat itu Eza Yayang dan personel DOT memainkan lagu Jangan Jangan di hadapan Musica Studio. Tak disangka, produsen musik tersebut justru menyukai lagu mereka hingga menjadi musik unggulan yang dikeluarkan DOT.

"Di Musica kita mainin, eh ternyata dipilih sama pihak Musicanya. Eh, jadi jagoan," ungkap Eza sambil tertawa.

Lagu Jangan Jangan nantinya juga dibawakan oleh DOT dalam The 90's Festival yang akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran pada 24 November 2019. Tak hanya lagu sendiri, mereka juga akan membawakan lagu legendaris Indonesia lainnya.

Baca Juga:

4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Ikut Demo di Depan Gedung DPR, Rachel Amanda: Hidup Mahasiswa

Eza Yayang


Demi penampilan di festival musik era 1990-an itu, DOT mesti berkumpul kembali setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan. Tetapi menurut Eza, hal itu jadi lebih mengasyikkan.

"Lebih asyik sebenarnya dibanding yang dulu. Karena ini kan udah lama enggak main, chemistry-nya lebih jadi. Jadi mau main lagu apa udah lebih terkonsep," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Eza Yayang

Foto pose pemain Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Eza Yayang yang berperan sebagai Ojak, saat ditemui di tempat syuting kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini