nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Main Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Ranty Purnamasari Dipanggil Emak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 14:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 24 598 2108674 gara-gara-main-sinetron-tukang-ojek-pengkolan-ranty-purnamasari-dipanggil-emak-92nqx7SvjA.jpg Ranty Purnamasari (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Bermain dalam sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP), kini Ranty Purnamasari kerap dipanggil dengan sapaan Emak. Menurutnya, masyarakat saat ini sudah jarang yang mengetahui nama aslinya.

"Saya kayaknya udah enggak ada yang inget nama saya siapa, ingatnya tuh emak aja," ujar Ranty saat ditemui usai acara syukuran Tukang Ojek Pengkolan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/9/2019).

Baca juga: Syukuran 2000 Episode, Tukang Ojek Pengkolan Ajak Anak Yatim ke Dufan

Ranty Purnamasari

Pada masa awal sinetron TOP, sosok Emak sempat menjadi ibu mertua Ojak yang diperankan oleh Eza Yayang. Rupanya hal itu masih melekat diingatan banyak orang.

"Walaupun saya jalan kemana pasti dibilangnya Emak. Walaupun saya udah bukan mertua ojak, orang pasti bilangnya saya mertua Ojak," ungkap pemeran Emak dalam Tukang Ojek Pengkolan itu.

Aktris 47 tahun itu mengaku tak masalah bila masyarakat lebih mengenal sosoknya sebagai Emak. Ia justru merasa berterimakasih karena karakter yang diperankannya itu diingat.

"Enggak apa-apa, itu adalah memori yang selalu diingat. Saya terima kasih banget," tuturnya.

Baca juga: Mantan Kekasih Pajang Foto Melet, Sindir Atta Halilintar?

Ranty Purnamasari

Saking eratnya hubungan kekeluargaan di sinetron TOP, Ranty menganggap dirinya adalah sosok Emak yang mampu menjadi ibunya seluruh keluarga besar sinetron bergenre komedi tersebut.

"Memang emaknya anak-anak. Sampai kapanpun penginnya jadi emaknya anak-anak (keluarga besar sinetron TOP)," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Syukuran 400 Episode Tukang Ojek Pengkolan

Foto bersama artis dan crew pada acara Syukuran Tukang Ojek Pengkolan episode 400 di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016). Di episode ke-400 ini seluruh pemain dan crew berharap Tukang Ojek Pengkolan akan terus hadir mengisi dan menghibur pemirsa RCTI sampai episode-episode berikutnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini