nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Fenita Sempat Ucapkan Keinginan Berpisah pada Arie Untung

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 19:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 24 33 2108817 terungkap-fenita-sempat-ucapkan-keinginan-berpisah-pada-arie-untung-62zDT2wGXO.jpeg Arie Untung dan Fenita (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Pasangan suami istri Arie Untung dan Fenita Arie mengungkapkan fakta mencengangkan terkait rumah tangga mereka. Rupanya, Fenita Arie sempat mengucapkan keinginan berpisah pada sang suami.

Kejadian tersebut berlangsung saat Arie Untung memutuskan untuk berhijrah. Di momen itu juga, ayah 3 anak itu mengajak sang istri untuk semakin mendekatkan diri kepada ajaran agama Islam.

 Arie Untung

Baca Juga: Arie Untung dan Kontroversi Terompet Sangkakala

"(Kami) sempat hampir pisah. Dia (Fenita) kalau saya kirim link ceramah ustad, dia masuk kamar dan bilang hijrah, lebay. Ya dulu kan sempat tegang, dia pernah bilang kalau kita sudah enggak cocok. Kalau saya emosi juga ya saya oke in," ujar Arie Untung saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Meskipun demikian, Arie Untung mengaku bahwa itu bagian dari kesalahannya. Dia terlalu terburu-buru mengajak sang istri hijrah tanpa mengajari secara perlahan.

Baca Juga: Momen Datang Bulan Perdana sang Putri Buat Arie Untung Terharu

 Arie Untung

Sementara itu, Fenita sendiri merasa kaget melihat perubahan dari diri sang suami. Fenita juga merasa bahwa sudah tak berada dalam frekuensi yang sama dengan suaminya.

"Saya waktu itu kesal dengan perubahan dia. Kita beberapa tahun hidup bersama ya asyik-asyikan saja kemana-mana oke. Tapi dia kemudian berubah. Aku merasa aku islam dari lahir tapi kok enggak begini," sambung Fenita Arie.

Fenita juga mengaku merasa terbebani ketika Arie Untung berbicara mengenai agama. Terlebih, Arie mengatakan ingin istrinya berhijab.

Baca Juga: Tolak RKUHP, Awkarin Bagikan Nasi Kotak untuk Demonstran di DPR

Lambat laun, Fenita akhirnya mulai menenangkan diri dan berintrospeksi. Setelah mengalami musibah tersiram air panas, Fenita pun mulai memikirkan untuk hijrah dan kemudian memutuskan untuk berhijab sejak Januari 2018 lalu.

 

"Wanita kalau kerja suka sombong dan mungkin aku seperti itu. Aku coba untuk perbaiki diri kenapa kita selalu enggak serasi, dia juga berusaha perbaiki kesalahan. Untuk apa kita berantem, kita punya anak-anak yang butuh kita," tutup Fenita Arie.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Berhijab, Fenita Arie Makin Terlihat Cantik

Aura kecantikan istri Arie Untung ini terpancar dari balik hijab yang dikenakannya. (Foto: Instagram fenitarie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini